Sukses

6 Potret Kedekatan Lolly Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Kini Jadi Sorotan

Laura Meizani atau Lolly, anak Nikita Mirzani unfollow sang ibu dan kini pakai nama belakang dari Antonio Dedola untuk akun Instagram-nya. Tidak sedikit netizen yang justru curiga ada cinta terlarang.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani anak sulung Nikita Mirzani kini sedang jadi sorotan netizen. Hal itu bermula saat perempuan yang akrab disapa Lolly itu tidak lagi mengikuti akun media sosial sang ibu. Tak hanya itu, ia juga memakai nama belakang Dedola, yaitu nama ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Saat ini, Lolly hanya mengikuti tiga akun di Instagram-nya, termasuk Antonio Dedola. Hal itu pun memicu banyak pertanyaan dari netizen mengenai hubungan mereka. Tidak sedikit yang justru curiga adanya cinta terlarang. Terlebih, akun Antonio Dedola tampak memunculkan kembali beberapa foto bersama anak-anak Nikita Mirzani termasuk Lolly.

Namun, Nikita Mirzani sempat mengklarifikasi melalui akun media sosial. Ia menyebut jika akun Instagram sang putri dibajak hingga dipegang oleh Antonio Dedola. Selain itu, ia menanggapi isu mengenai hubungan dengan sang putri yang sejauh ini tetap baik-baik saja.

Antonio Dedola sebelumnya memang terlihat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani. Beberapa netizen ada yang menyebut kalau Lolly sedang merindukan sosok ayah. Berikut ini 6 potret kedekatan Lolly dan Antonio Dedola, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah salah satu potret kebersamaan Lolly dengan ayah sambungnya yang dimunculkan kembali di Instagram Antonio Dedola.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran tahun 2007 ini diketahui meng-unfollow Instagram sang ibu, Nikita Mirzani.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya itu, Lolly juga memakai nama belakang Dedola, yaitu nama ayah sambungnya, Antonio Dedola.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum terjadi konflik, Antonio Dedola memang terlihat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani.

6 dari 7 halaman

5. Lolly juga sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Toni saat membuat video TikTok. Keduanya terlihat begitu kompak bergaya dengan sound yang ada.

7 dari 7 halaman

6. Saat Lolly masih berpacaran dengan Sean anak Olla Ramlan, Toni sebagai ayah kala itu tampak memberi dukungan untuk keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.