Sukses

Viral, Jembatan Biru di Magelang Tapi Warnanya Merah Ini Tuai Komentar Netizen

Disebut beli cat saat malam hari, warna dari jembatan ini tidak sesuai dengan namanya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini di media sosial Twitter dihebohkan dengan video kocak mengenai sebuah jembatan yang ada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pasalnya pada jembatan yang terlihat masih baru tersebut, diberi nama dengan Jembatan Biru. 

Mengutip dari unggahan video di media sosial Twitter @0tk0il, pria yang berbicara dalam video tersebut menyebut ada kekeliruan. Pasalnya jembatan yang terlihat masih baru ini memiliki warna merah yang dominan.

Diketahui bahwa jembatan ini berada di Kreteg Kalikathek, Jl. Yahya Solikhin, Tirip, Sukodadi, Bandongan, Kabupaten Magelang. Banyak netizen yang menanggapi video tersebut dengan kalimat tanggapan yang tidak kalah kocak.

Berikut ulasan video viral jembatan biru Magelang yang Liputan6.com kutip dari Twitter @0tk0il, Rabu (12/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

s

Mengutip dari video dari akun media sosial Twitter @0tk0il, terlihat bahwa jembatan dengan warna merah yang dominan ini diberi nama jembatan biru. Video viral ini akhirnya mencuri banyak perhatian hingga akhirnya viral dan disaksikan lebih dari 40 ribu netizen di Twitter.

Banyak netizen pun memberi tanggapan yang tidak kalah kocak dalam unggahan video tersebut. Ada yang berkomentar bahwa saat pembangunan, tokonya sedang kehabisan cat biru

"Cat birunya kosong wqwq" tulis akun @Afifaahhk

"Maaf kak warna cat biru habis dikarenakan sudah di borong sama abang-abang mie ayam" tulis akun @rssnn_

"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini