Sukses

Viral, Orang Nongkrong Sambil Bawa Komputer Ini Repot Banget

Biasanya nongkrong main ponsel atau sekedar bawa laptop, namun pria ini lengkap sambil bawa komputer

Liputan6.com, Jakarta Main di tempat tongkrongan, biasanya orang-orang akan berkumpul bersama teman sambil makan dan mengobrol bersama. Terkadang, tidak jarang saat momen ngumpul bareng seperti ini banyak yang akan main game online bareng sambil bermain tim.  

Selain sekedar nongkrong atau makan bareng, ada pula yang sambil bekerja membawa laptop karena dikejar deadline. Pemandangan seperti ini pun sudah wajar dan banyak ditemui di berbagai tempat nongkrong yang berupa cafe atau tempat makan pada umumnya.

Namun pernahkan Kamu melihat, orang yang sampai membawa komputer saat berada di tempat nongkrong? 

Nah, ternyata kejadian seperti ini ada yang mengalami dan sampai mengabadikannya dalam media sosial Twitter. Dalam unggahan akun Twitter @orangbiasamales, terlihat bahwa ada seorang pria yang tengah antusias memandangan komputernya saat berada di tempat nongkrong.

Berikut ulasan aksi kocak pria di tempat nongkrong bawa komputer yang Liputan6.com kutip dari Twitter @orangbiasamales, Selasa (27/12/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nongkrong bawa komputer, sudah menjadi level tertinggi yang bikin repot

Membawa komputer ke tempat nongkrong, tentu bukan perkara mudah. Pasalnya ada beberapa bagian komputer yang tidak praktis saat dibawa. Yaitu bagian CPU hingga monitor serta keyboard yang cukup bikin repot membawanya. Belum masalah konsumsi listrik bila dicolokan pada tempat umum, pasti pemilik tempatnya akan komplain atau diam namun menggerutu.

Aksi kocak ini terlihat dilakukan oleh seorang pria yang tengah antusias memandangi komputernya saat berada di tempat nongkrong. Aksinya yang diunggah oleh akun@orangbiasamales ini pun sampai bikin banyak orang heran.

Video pendeknya ini pun akhirnya viral dan telah disaksikan lebih dari 60 ribu netizen. Banyak yang memberikan berbagai tanggapan kocaknya hingga bikin kesal.

"orang stress mungkin dia cape dirumah, gaada laptop buat dibawa jadinya bawa pc aja why not" tulis akun @heroikaa

"Dulu gw pernah punya temen, nongkrong sambil bawa printer. Buat ngerjain skripsi.." tulis akun @ekilAbis

"Itu restorannya pasti kaget tagihan listrik naik" tulis akun @El_fuhel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini