Sukses

Sudah Dibaptis Didampingi Ranty Maria, Ini 6 Potret Transformansi Rayn Wijaya

Rayn Wijaya sudah jalani pembaptisan dan didampingi Ranty Maria.

Liputan6.com, Jakarta Pada 9 April 2023 lalu, Rayn Wijaya unggah potret dirinya yang usai jalani pembaptisan. Tak hanya Rayn, Ranty Maria juga bagikan proses kekasihnya jalani pembaptisan lewat laman TikTok pribadinya.

Rayn Wijaya sudah dibaptis, beredar kabar bahwa aktor kelahiran 1995 itu akan segera menikah dengan Ranty Maria. Meski belum disampaikan langsung oleh Rayn dan Ranty, namun netizen ramai mendoakan pasangan yang terpaut usia 4 tahun itu segera menikah.

Sudah jalani pembaptisan, bintang sinetron Cahaya Terindah itu ungkap bangga sebagai anak Kristus. Seperti diketahui, baptis adalah menjadi tanda seseorang telah menjadi milik Kristus selamanya karena mendapat meterai kekal, tanda tak terhapuskan.

Dibaptis di usia 27 tahun, netizen pun mengkulik foto lawas Rayn Wijaya dari kecil hingga kini. Ucapan doa dan selamat ramai dibubuhkan warganet dan sederet rekan selebriti di kolom komentar unggahannya, salah satunya Harini Sondakh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Rayn Wijaya dari kecil hingga kini, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayn Wijaya merupakan artis Indonesia yang lahir pada 26 Oktober 1995 dan pada Oktober 2023 mendatang akan menginjak usia 28 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, kekasih Ranty Maria ini sudah pandai berpose di depan kamera, tak heran jika kini ia menjadi salah satu aktor Indonesia dengan segundang talenta.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras tampan, bintang sinetron Roman Picisan the Series ini sudah aktif menjadi seorang artis sejak tahun 2009 saat usianya 14 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Seiring dengan bertambahnya usianya, pesona lawan main Adinda Azani di Roman Picisan the Series ini tak pernah luntur dan selalu terpancar.

6 dari 7 halaman

5. 14 tahun wara wiri di industri hiburan, Rayn Wijaya tak hanya aktif di sinetron tapi jajal main series dan jadi model video klip.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagi artis yang tak pernah cari sensasi, Rayn Wijaya makin populer di usianya yang kini menginjak 27 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.