Sukses

Pekerja Keras, 10 Artis Muda Usia 20-an Ini Sukses Beli Rumah Sendiri

Para artis ini buktikan bisa sukses di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Usia yang masih muda bukan jadi penghalang seseorang untuk menjadi sukses. Bahkan, tak sedikit pula anak muda yang sukses mengejar impian di usia muda seperti yang dilakukan para artis Tanah Air.

Beberapa artis ini bahkan berhasil menunjukkan kesuksesannya berkat jerih payah yang dilakukan. Salah satunya ialah berhasil membeli rumah sendiri yang tampak mewah dengan harga fantastis. Mulai dari menjadi aktor atau aktris, model, penyanyi hingga mengembangkan bisnis dilakukan para artis ini.

Kesuksesan yang diraih oleh para artis muda ini juga terlihat melalui unggahan di media sosial. Bahkan, tak sedikit netizen yang ikut takjub dengan rumah yang telah dimiliki para artis ini di usia yang masih muda.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis muda yang berhasil membeli rumah sendiri, Rabu (12/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Meski terbilang baru di dunia entertainment, Fuji berhasil membeli rumah mewah sendiri dari kerja kerasnya. Terlebih, rumah mewah Fuji ditaksir memiliki harga Rp 13 miliar.

3 dari 11 halaman

2. Verrell Bramasta juga sempat mencuri perhatian netizen setelah berhasil membeli rumah di usia muda. Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu rumah mewahnya juga mengalami renovasi hingga menghabiskan dana sekitar Rp 20 miliar.

4 dari 11 halaman

3. Sebagai salah satu artis muda populer, Natasha Wilona juga berhasli membeli rumah dengan gaya American Classic di usia muda.

5 dari 11 halaman

4. Terjun di dunia entertainment sejak kecil, Prilly Latuconsina berhasil membangun rumah impiannya. Rumah tersebut bahkan sengaja dibuat Prilly untuk kedua orang tuanya.

6 dari 11 halaman

5. Sukses sebagai penyanyi, putra dari komedian Sule, Rizky Febian juga diketahui telah memiliki rumah sendiri dari hasil kerja kerasnya. Hunian milik pria yang akrab disapa Iky ini ditaksir mencapai Rp 15 miliar.

7 dari 11 halaman

6. Aktif sebagai YouTuber sekaligus aktris, Ria Ricis juga berhasil membeli rumah impiannya di usia muda.

8 dari 11 halaman

7. Nikita Willy yang aktif sebagai aktris sejak anak-anak juga telah membeli rumah impian di usia muda sebelum menikah. Rumah milik Niki ini juga disebut-sebut memiliki harga sekitar Rp 10 miliar.

9 dari 11 halaman

8. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie juga mengungkapkan rasa syukurnya usai berhasil membeli rumah sendiri dari jerih payahnya seharga Rp 1,8 miliar.

10 dari 11 halaman

9. Pada akhir 2022 lalu, penyanyi Mahalini juga membagikan momen saat ia menggelar upacara Melaspas untuk rumah barunya. Mahalini berhasil membeli sebuah rumah dua lantai di usia muda.

11 dari 11 halaman

10. Gisela Cindy meski tak lagi aktif di dunia entertainment juga sukses membeli hunian dari kerja kerasnya. Ia pun diketahui berhasil membeli sebuah apartemen di Toronto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.