Sukses

6 Editan Foto Lionel Messi Bak Anak Pesantren Ini Bikin Ngakak

Begini jadinya jika Lionel Messi tampil sholeh.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik. Di Indonesia fans Messi sangat banyak. Fotonya mudah ditemui di beberapa tempat. 

Namun, gimana jadinya kalau foto Lionel Messi diedit bak anak pesantren? Foto Lionel Messi bak anak pesantren ini kreasinya kocak bikin geleng kepala.

Mulai dari editan foto Lionel Messi pakai sorban buat beri kajian hingga ada ustaz Messi dengan baju koko nya, menjadi bukti editan foto Lionel Messi jadi anak pesantren ini kocak. Peraih gelar juara Piala Dunia 2022 ini bikin senyum lebar para fansnya.

Saking kocaknya, editan foto Lionel Messi bak anak pesantren ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Messi yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa ngakak melihat editan foto Messi yang jadi bak anak pesantren.

Penasaran kan melihat editan foto Lionel Messi bak anak pesantren bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Lionel Messi bak anak pesantren bikin ngakak, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Messi siap beri kultum salat tarawih.

3 dari 7 halaman

2. Lionel Messi siap ikut kajian bulan Ramadhan.

4 dari 7 halaman

3. Lionel Messi tak kalah tampan dari Irwansyah nih.

5 dari 7 halaman

4. Lionel Messi ikut tadarusan guys.

6 dari 7 halaman

5. Lagi menikmati suasana Lebaran bersama Kylian Mbappe.

7 dari 7 halaman

6. Messi versi pesantren nih guys. Keren kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.