Sukses

8 Potret Rumah Fadly Faisal Rp 12 Miliar, Ajak Rebecca Klopper Home Tour

Digadang jadi rumah masa depan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Haji Faisal belakangan kerap mencuri perhatian. Tak lain berkat karier anak mereka yang semakin cemerlang di dunia hiburan. Tak heran jika sempat viral Fuji yang baru saja membeli rumah mewah, kini giliran sang kakak, Fadly Faisal yang mampu membeli rumah mewah dengan harga Rp 12 miliar. Rumah Fadly Faisal tak kalah mewah dari rumah Fuji.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Fadly Faisal melakukan home tour rumah barunya. Rumah bergaya Eropa ini terlihat megah yang memiliki 3 lantai. Tak sendirian, pria 23 tahun itu kedapatan menunjukkan detail rumahnya bareng kekasih. Rebecca Klopper terlihat ikut bangga kekasihnya mampu membeli rumah masa depan dengan uang tabungan.

Lewat video yang dibagikan, Fadly Faisal bareng Rebecca Klopper mengajak Gala Sky keliling rumah. Beberapa perencanaan rumah diungkapkan Fadly Faisal untuk mengisi sudut rumah yang masih kosong. Fadly Faisal mengaku membeli rumah bernuansa cat putih itu dari seorang pengusaha.

Meski bekas pakai, namun kondisi rumah baru Fadly Faisal jauh dari kata kurang. Mulai dari eksterior hingga detail interiornya masih tertata rapi dan sangat terawat. Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah baru Fadlu Faisal bergaya Eropa melansir dari YouTube Fadly Faisal, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Punya kesan klasik, Fadly Faisal kini sudah punya rumah baru bergaya Eropa yang super mewah.

3 dari 9 halaman

2. Kemewahannya bahkan tak kalah dari rumah adiknya, Fuji yang baru saja membeli dan melakukan syukuran atas rumah barunya.

4 dari 9 halaman

3. Kali ini Fadly Faisal ditemani Rebecca Klopper berkeliling rumah baru, tak menutup kemungkinan nantinya rumah ini jadi tempat tinggal mereka berdua.

5 dari 9 halaman

4. Desain modern tanpa sekat membuat ruangan utama rumah ini jadi terlihat luas, berikut dengan langit-langit minimalisnya.

6 dari 9 halaman

5. Rumah baru Fadly Faisal juga terdapat lapangan basket mini, ia berambisi kedepannya bakal menjadikan lahan ini untuk kolam renang.

7 dari 9 halaman

6. Fadly menjelaskan rumah ini sebelumnya dihuni oleh pasangan suami istri yang salah satunya punya hobi masak, dapur rumah sangat mewah.

8 dari 9 halaman

7. Lantai tiga rumah ini punya pemandangan bak Aula yang punya jendela minimalis bak rumah orang Eropa.

9 dari 9 halaman

8. Fadly Faisal sangat senang saat akhirnya ia memiliki ruangan wardrobe khusus di rumah pribadinya hingga kamar tidur khusus tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.