Sukses

6 Menu Takjil Pakai Es Buah Ini Nyeleneh, Kombinasi Terlalu Kocak

Takjil nyeleneh pakai es buah ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Es buah merupakan salah satu minuman favorit untuk berbuka puasa. Selain menyegarkan, es buah juga lebih sehat karena kombinasi buah-buahan di dalamnya. Namun, menu takjil pakai es buah kali ini menjadikan makanan ini terlihat absurd apalagi dengan kombinasi makanan lain yang terlihat tak cocok.

Mulai dari menu takjil es buah dicampur pakai mi instan hingga es buah pakai cabai, menjadi bukti menu takjil pakai es buah ini nyeleneh banget. Es buah dengan kombinasi absurd ini bikin menu takjil jadi tak biasa dan itulah yang membuat takjil malah terkesan absurd.

Saking absurdnya, menu takjil pakai es buah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu takjil pakai es buah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat menu takjil pakai es buah yang nyeleneh banget.

Penasaran kan melihat menu takjil pakai es buah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu takjil pakai es buah yang nyeleneh, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar makin kenyang, es buah dicampur dengan mi goreng.

3 dari 7 halaman

2. Ya kali makan kelereng.

4 dari 7 halaman

3. Konsep makan apa ini, ada apel, ada juga baksonya.

5 dari 7 halaman

4. Lebih kayak soto ya dibanding es buah.

6 dari 7 halaman

5. Pencinta kuliner pedas wajib coba es buah ini.

7 dari 7 halaman

6. Es buah topping cabai, mantab~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.