Sukses

6 Potret Cupi Cupita Tampil Berhijab Jalani Ramadhan Bareng Suami, Tepis Isu Cerai

Cupi Cupita sempat dikabarkan bercerai dengan Bintang Bagus.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir, rumah tangga Cupi Cupita dan Bintang Bagus dikabarkan retak. Dikabarkan keduanya telah bercerai. Isu perceraian itu semakin kuat, usai wanita 30 tahun tersebut menghapus foto sang suami di Instagram pribadinya.

Bahkan Cupi Cupita tampak menjalani aktivitas sendiri tanpa ditemani Bintang. Namun Cupi Cupita dan Bintang Bagus hingga kini belum buka suara perihal hubungan rumah tangganya tersebut. Baru-baru ini Cupi Cupita pun mengunggah potret dirinya mengenakan hijab dan gamis.

Dalam unggahan tersebut, ia tampak menyambul bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Tak hanya itu, Bintang Bagus juga membuat Instagram Story bersama Cupi Cupita. Jika dilihat dari fotonya, keduanya menjalani shalat tarawih bersama.

Penampilan Cupi Cupita saat mengenakan hijab itu pun banjir pujian. Berikut 6 potret Cupi Cupita tampil berhijab jalani ramadhan bareng suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Cupi Cupita mengunggah Instagram Story dengan mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan pedangdut ini yang berbeda dari biasanya itu pun berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya pemilik nama lengkap Cupi Warsita ini tampak menyambut bulan Ramadhan dengan suka cita.

5 dari 7 halaman

4. Pesona anggun Cupi Cupita saat mengenakan hijab begitu terpancar. Tak sedikit orang yang mendoakan agar bisa istiqomah.

6 dari 7 halaman

5. Jika dilihat dari fotonya, Cupi cupita menjalani shalat tarawih bersama sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Hal itu terlihat dari unggahan Bintang Bagus yang mengunggah momen kebersamaan Cupi Cupita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.