Sukses

Tampil Mesra, 6 Artis Ini Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda

Ada yang terpaut usia 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebutan 'cinta tak pandang usia' sepertinya cocok disematkan untuk perjalanan cinta para selebriti cantik ini. Mereka membuktikkan kalau adanya perbedaan usia tak jadi persoalan dalam menjalin hubungan. Buktinya, hubungan para artis dengan sang pujaan hati yang lebih muda langgeng hingga kini. 

Memiliki pasangan yang lebih muda, bahkan hingga belasan tahun tentu menimbulkan beragam reaksi publik. Ada yang memberikan banyak dukungan, tapi tak sedikit pula yang memberikan tanggapan miring untuk kisah asmara para seleb dan pria yang lebih muda ini.

Terpaut usia jauh dari sang kekasih, deretan pria ini sukses mencuri perhatian publik lewat kemesraan mereka yang dipamerkan di media sosial masing-masing. Meski terpaut usia, justru artisyang punya pacar berondong ini mengaku menemukan banyak kecocokan.

Seperti artis yang berpacaran dengan pria muda ini kerap disorot lantaran perbedaan usia. Berikut 6 artis ini pacaran dengan pria lebih muda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski terpaut usia 7 tahun, Tyas Mirasih menemukan banyak kesamaan dengan sang pacar. Ia pun memuji sosok Tengku Tezi rupawan dan macho.

3 dari 7 halaman

2. Taskya Namya berpacaran dengan Ari Irham yang terpaut usia 7 tahun. Melalui akun media sosial, keduanya tak jarang mengunggah kebersamaan mereka yang bikin baper.

4 dari 7 halaman

3. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda dikenal sebagai pasangan yang kerap bikin baper netizen. Lebih muda dua tahun dari Shenina, keduanya tetap tampak serasi.

5 dari 7 halaman

4. Wulan Guritno diketahui menjalin asmara dengan pria bernama Sabda Ahessa. Hubungan keduanya tak kalah disorot lantaran terpaut usia cukup jauh, yakni 15 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Gaya pacaran Dinda Kirana dan Naufal Samudra sering disorot netizen lantaran dinilai kelewat mesra. Terlepas dari itu, ternyata mereka terpaut usia 4 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Agnez Mo ternyata memiliki perbedaan usia cukup jauh dengan sang pacar. Adam Rosyadi diketahui lebih muda 13 tahun dari Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.