Sukses

Resmi Lamaran, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta Gritte Agatha Usai 11 Tahun Pacaran

Gritte Agatha akhirnya lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara selebritis selalu sukses mencuri perhatian. Terlebih setiap pasangan punya kisah asmaranya sendiri yang kerap membuat orang lain jadi terinspirasi. Salah satunya kisah asmara Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang sudah 11 tahun menjalin hubungan asmara. Tak heran jika kisah asmara keduanya kerap dipertanyakan netizen. 

Hingga tepat pada Rabu (1/3/2023), Gritte Agatha dan Arif Hidayat menjawab lengkap pertanyaan netizen selama 11 tahun. Di hari itu, keduanya telah mengikat hubungan asmara ke jenjang yang lebih jauh. Arif Hidayat resmi melamar Gritte Agatha dengan memberikan cincin di dalam kabin mobil. 

Momen lamaran itu terbilang sederhana, namun video yang diunggah Gritte Agatha sukses dibanjiri pujian dari netizen. Mengingat perjalanan cinta keduanya sudah terukir sejak masa SMA. Tepat pada tahun 2012 keduanya saling menyatakan cinta yang penuh lika liku. 

Bahkan keduanya sempat gagal menikah di tahun 2020. Mengingat saat itu keduanya sudah merencanakan bakal menikah di tanggal cantik pada 2 Februari 2020. Kala itu keduanya berdalih masih muda. 

Kini Gritte Agatha dan Arif Hidayat resmi bertunangan, berikut Liputan6.com merangkum potret perjalanan cint Gritte Agatha dan Arif Hidayat melansir dari berbagai sumber, Kamis (2/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret semasa SMA Gritte Agatha dan Arif Hidayat di awal menjalin hubungan asmara.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya kini dikenal sebagai pasangan yang kuat mengingat sudah 11 tahun pacaran.

4 dari 8 halaman

3. Tak berjalan mulus, kisah asmara keduanya kerap mendapat goncangan, bahkan keduanya sempat gagal menikah beberapa waktu lalu.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula hubungan asmara Gritte Agatha dan Arif Hidayat juga sempat dikabarkan kandas.

6 dari 8 halaman

5. Namun tahun demi tahun jadi bukti aktris dan YouTuber ini punya ikatan yang teguh menjalin hubungan.

7 dari 8 halaman

6. Tepat di awal tahun 2023, keduanya melangkah lebih jauh demi menyongsong pernikahan mereka.

8 dari 8 halaman

7. Kini netizen kian tak sabar menanti keduanya menggelar pernikahan, doa dan dukungan mengalir dari para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.