Sukses

Hadir di Pernikahan Mantan, Pria Ini Datang Pakai Kostum Kura-Kura Ninja

Sudah pacaran 7 tahun, hubungan asmaranya harus kandas dan hanya jadi tamu undangan

Liputan6.com, Jakarta Diundang dalam acara pernikahan mantan kekasih, terkadang menjadi salah satu dilema. Pasalnya masih banyak sekali perasaan yang terkenang dan malah bikin sedih saat melihat mantan kekasih di pelaminan. 

Hanya menjadi tamu undangan, tidak jarang para mantan yang diundang ini meneteskan air mata hingga pasang muka cemberut. Namun dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @encik_dobi ini ternyata lain.

Seorang pria yang diundang oleh mantan kekasihnya ini tetap hadir dalam acara resepsi pernikahan, namun ia hadir dengan mengenakan kostum kura-kura ninja.

Aksinya ini pun menarik banyak perhatian hingga tidak sedikit yang menyemangatinya. Berikut ulasan pria datang ke acara resepsi pernikahan mantan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @encik_dobi, Jumat (10/3/2023)

Mengutip dari unggahan video akun TikTok @encik_dobi, seorang pria yang hadir dalam acara pernikahan mantan kekasihnya tersebut malah bikin pilu. Pasalnya, ia telah menjalin hubungan selama 7 tahun, namun akhirnya kandas dan hanya menjadi tamu undangan di pernikahannya.

Bukan menjadi mempelai, pria ini pun tetap hadir namun mengenakan kostum kura-kura ninja. Sejak datang hingga acara akan berakhir, sosok di dalam kostum ini pun tidak dikenali.

Pada saat di pelaminan, ia pun sempat berfoto bersama dengan mantan kekasihnya, meski lengkap mengenakan kostum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat pulang ia bertemu mantan calon mertua, sambil penuh haru

Sudah seperti keluarga, ia pun bertemu dengan mantan calon mertuanya. Terlihat bahwa hubungan keduanya pun tetap terjalin dengan baik meski hubungan dengan putrinya kandas.

Banyak netizen yang tetap menyemangati pria ini dan mendoakannya agar lekas menemukan jodoh kembali.

"Semoga kau terus kuat" tulis akun @Mohamadarif

"knp aku yg nangis ni..sabaq bang..yg lebih baik menanti didepan..percaya pada takdir." tulis akun @elvonfays

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.