Sukses

Viral Momen Wanita Tangisi Pernikahan Mantan Sampai Matanya Bengkak, Tuai Perdebatan

Menangis di acara resepsi pernikahan mantan, mata wanita ini sampai bekak seperti kena pukul

Liputan6.com, Jakarta Datang ke acara resepsi pernikahan mantan, seringkali menjadi sebuah momen yang canggung dan justru bisa merusak suasana bahagia kedua mempelai. Pasalnya, cukup banyak momen sedih yang terekam saat menghadiri acara pernikahan mantan kekasih.

Tidak jarang ada yang memasang muka cemberut, foto bareng mantan di pelaminan, hingga menangis sesenggukan sampai matanya bengkak. Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @nkmthi_ pada Selasa (8/3/2023) kemarin.

Dalam video tersebut, sambil diiringi lagu Armada Band, terlihat seorang wanita yang tengah menangis. Dalam video tersebut yang menjadi sorotan adalah bagian matanya yang bengkak seperti usai kena pukul.

Banyak netizen yang menyorotinya dan memberikan berbagai tanggapan. Berikut ulasan wanita menangis di resepsi pernikahan mantan yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @nkmthi_, Kamis (9/3/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis seperti usai ditonjok, mata wanita ini bengkak cukup besar

Mengundang hingga hadir dalam acara resepsi pernikahan mantan kekasih seringkali tidak dianjurkan. Pasalnya dengan melihat mantan kekasih yang pernah memiliki pengalaman bersama ini malah membuat sedih saat ia duduk di pelaminan bersama istrinya.

Tidak jadi sampai ke pelaminan, banyak kesedihan yang dapat dirasakan saat hanya menjadi tamu undangan dalam acara pernikahan tersebut. Tidak jarang netizen membagikan pengalamannya tersebut dalam media sosial yang malah menjadi duka mendalam.

Seperti dalam unggahan video yang diunggah oleh akun Twitter @nkmthi_, dalam video tersebut ia memperlihatkan seorang wanita yang menangis sampai bagian matanya bengkak persis seperti usai ditonjok.

Dari video tersebut, saat ini sudah viral dan banyak disaksikan netizen hingga 33 ribu penonton. Tidak sedikit dari penonton ini yang memberikan berbagai tanggapan.

"sbnernya yg bikin nangis tu org sekitar kita, kek blg 'sabar yaa, wes gpp beb sabar ya' makin kenceng nangisnya" tulis akun @cluvsshi

"kok mau dateng sih klo blm rela wkwk" tulis akun @itsmedwkk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini