Sukses

6 Potret Anak Artis yang Bergaya Tomboi, Punya Style Keren

Dari gaya rambut hingga pakaian, pemilihan style anak artis ini tetap keren meski bergaya tomboi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anak artis tentu kehidupannya juga tidak jauh dari sorotan. Meski ada yang jarang tersorot, tapi sesekali mereka muncul di unggahan Instagram orangtuanya yang artis. Tak jarang yang kemudian mencuri perhatian berkat paras dan gayanya. Di antara sekian banyak anak artis, ada beberapa di antara mereka yang bergaya tomboi.

Terlahir cantik sebagai seorang perempuan, beberapa anak artis ini lebih memilih bergaya tomboi. Meski begitu, mereka punya style yang keren. Berada di keluarga artis tak membuat mereka jaim alias jaga image. Sederet anak artis ini justru tampil percaya diri dengan style yang dipilihnya.

Salah satunya ada Zivara, anak sulung dari Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. Gadis yang kini sudah beranjak remaja itu punya gaya nyentrik seperti Nirina saat masih muda. Seperti diketahui, artis yang mengawali karier jadi penyiar radio dan VJ itu dikenal punya gaya tomboi saat usianya masih 20-an tahun.

Mulai dari gaya rambut hingga pakaian, pemilihan style anak artis ini tetap keren meski bergaya tomboi. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 potret anak artis yang punya gaya tomboi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brinette, putri dari Marcelino Lefrandt yang kini sudah beranjak remaja, punya gaya tomboi dengan gaya rambut yang super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Nadine Emmanuella, anak sulung Ruth Sahanaya ini tampil stylish. Dari foto yang diunggah, tampak ia lebih suka bergaya tomboi dengan celana dan sneakers.

4 dari 7 halaman

3. Kala Madali, anak kedua dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini tampil tomboi di keseharian. Suka aktivitas luar ruangan, rupanya Kala hobi main sepak bola.

5 dari 7 halaman

4. Zivara, anak sulung Nirina Zubir dan Ernest Cokelat ini juga bergaya nyentrik seperti sang ayah, dan mempunyai pembawaan tomboi sama seperti sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Nyla, putri Nadya Hutagalung pernah jadi sorotan usai memutuskan untuk bergender netral. Nyla juga tampil tomboi dengan potongan rambut pendek.

7 dari 7 halaman

6. Annisa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals yang sekaligus jadi manajer sang ayah. Cikal tumbuh menjadi perempuan tomboi dan memiliki tato di tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.