Sukses

Luarnya Tampak Sederhana, Bagian Dalam Rumah Apung Ini Bak Istana Sultan

Interiornya berlapis emas.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah untuk tinggal dengan keluarga adalah impian banyak orang. Bagi sebagian orang, tak harus besar dan mewah, rumah sederhana asalkan milik sendiri sudah cukup. Meski sederhana dengan dinding terbuat dari papan atau anyaman bambu, semua itu tidak masalah. 

Rumah akan terasa nyaman ditinggali jika ditata serapi mungkin, sehingga rumah tersebut memadai bagi keluarga untuk ditinggal. Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @aldawn2, Senin (6/3/2023) yang memiliki rumah sederhana terbuat dari kayu ini.

Rumah milik salah satu warga Sulawesi Selatan ini tampak begitu sederhana ketika dilihat dari luar. Rumah apung ini terlihat seperti berada di tengah-tengah danau. Namun siapa sangka, saat memasuki bagian dalamnya sangat mewah seperti istana sultan.

Ruang tamunya pun tampak mewah dengan beberapa interior rumah yang berlapis emas. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @aldawn2, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Dalamnya Bikin Takjub

Lokasi rumah apung ini diketahui berada di Sulawesi Selatan. Dalam video tersebut memperlihatkan penampakan bagian depan rumah yang hanya terlihat papan kayu dan asbes. Pintunya pun hanya sederhana terbuat dari kayu.

Namun tidak akan ada yang menyangka jika dalamnya jauh berbeda dengan penampakan luarnya. Saat dibuka, kemewahan penampakan pertama yang terlihat dari dalam ruangan. Ruang tamunya pun tampak mewah dengan sofa yang berlapis emas.

Rumah apung ini memiliki interior yang sangat mewah. Bahkan ukiran perabotannya pun terlihat klasik. Plafonnya juga tampak mewah dengan lampu led ungu yang menyala. Plafon ini memberikan kesan modern di antara interior yang tampak klasik.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Video yang memperlihatkan bagian dalam rumah apung sederhana tampak luar ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian dan takjub akan penampilan interiornya. Banyak pula yang bertanya bagaimana pemilik rumah membawa barang-barang mewahnya ke dalam rumahnya.

"Di depan sederhana di dalam istana" komentar salah satu warganet.

"gk kebayang kalau ada tamu nya Ular sama buaya .." komentar salah satu warganet.

"masyaallah semoga bisa punya rumah dalamnya kaya gtu" komentar salah satu warganet.

"MasyaAllah, cantiknya rumahnya" komentar salah satu warganet.

"waahhhh, kirain rumah biasa taunya istana,rumahnya kreeen" komentar salah satu warganet.

"itu yg ngirim furnitur ato elektronik nya gmn yaa kak... truz klo punya mobil ato motor di titip dmn???" komentar salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.