Sukses

Sudah Dimulai! Shopee 3.3 Grand Fashion Tawarkan Promo Terbaik Awal Tahun

Temukan berbagai produk fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion dengan promo belanja terbesar seperti Gratis Ongkir Min. Belanja 20RB, Pasti Diskon 50% dan Voucher Diskon 10RB

Liputan6.com, Jakarta Menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia yang terus berkembang, Shopee menghadirkan 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung dari 13 Februari hingga 3 Maret 2023 mendatang. 

Seperti diketahui, industri fashion di Indonesia menjadi salah satu yang paling cepat perkembangannya dari tahun ke tahun. Salah satu faktor pendorongnya adalah kemajuan teknologi dan media sosial yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi tren terkini dan ragam inspirasi gaya fashion.

Selain menjadi kebutuhan dasar, fashion juga bagian tak penting merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan seseorang. Hal inilah yang membuat setiap orang memiliki preferensi berpakaian yang beragam sehingga mendorong brand fashion untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang bervariasi.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan industri fashion Indonesia memiliki potensi yang besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini juga kami lihat dari kategori fashion yang senantiasa menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee.

“Guna menjawab antusiasme masyarakat untuk terus mengikuti tren serta membantu pelaku usaha fashion Indonesia untuk semakin mengembangkan bisnisnya, Shopee menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung dari 13 Februari hingga 3 Maret mendatang. Tidak hanya menyediakan pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk pengguna, kami harap kampanye ini juga dapat menjadi sumber inspirasi gaya terkini bagi para penggiat fashion Indonesia,” kata Adi Rahardja.

Dalam 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee telah mempersiapkan beragam penawaran dan inisiatif menarik yang dapat menemani pengguna menemukan outfit yang fashionable dan terkini dengan lebih mudah, praktis, dan menyenangkan.

Yuk, simak beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan produk fashion terbaik yang sesuai dengan style favoritmu!

1. Tentukan Style yang Sesuai Preferensi Kamu

Kunci utama untuk selalu tampil chic bukanlah selalu menggunakan tren teranyar maupun rancangan desainer fashion internasional, melainkan memahami style fashion seperti apa yang paling cocok untukmu. Dengan mengetahui apa personal style yang sesuai dengan preferensi-mu, kamu dapat mengekspresikan diri melalui pakaian yang selaras dengan kepribadian dan persona yang ingin ditampilkan, selain itu kamu juga akan merasa lebih nyaman dan percaya diri saat beraktivitas sehari-hari.

Jika baru mulai mencari personal style, mungkin cukup membingungkan harus memulai darimana. Agar lebih mudah, kamu bisa mencari inspirasi dari berbagai sumber seperti style selebriti favoritmu, media sosial, hingga majalah fashion. Namun, jangan sampai lupa bahwa fashion adalah hal yang relatif, outfit yang terlihat bagus saat dikenakan orang lain belum tentu akan terlihat sama untukmu. Maka itu sangat penting untuk memperhatikan postur tubuh dan warna kulit saat memilih cutting, model, serta warna outfit yang akan kamu kenakan, dan tentunya hal yang harus diutamakan saat memadupadankan outfit dan memilih personal style adalah tingkat kenyamanan.

Jika kamu menyukai style yang boyish kamu bisa mengandalkan fashion items kasual seperti boyfriend jeans yang dipadukan dengan oversized t-shirt dan sepatu sneakers. Namun, bila kamu lebih menyukai gaya berpakaian feminin, kamu bisa lebih banyak mengenakan rok atau dress dengan warna soft seperti beige dan pink, blouse dengan motif floral, dan melengkapi penampilan dengan aksesoris elegan seperti kalung dan cincin berwarna rose gold.

2. Perhatikan Semua Detail, Dari Ukuran hingga Bahan

Berbelanja baju secara online memang memberikan kita kemudahan untuk mencari berbagai model pakaian berbeda dengan lebih mudah. Hanya dengan mencari menggunakan keyword, kita dapat menemukan produk yang sudah kita incar dengan cepat dan praktis. Namun, bagi sebagian orang yang menjadi kesulitan saat berbelanja baju online adalah memilih ukuran serta bahan yang pas dan sesuai.

Untuk mengantisipasi hal ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengukur tubuhmu mulai dari lingkar pinggang, bahu, dada, paha, hingga lengan. Dengan melakukan ini, kamu bisa lebih mudah mengetahui size baju yang harus dipilih karena biasanya penjual akan mencantumkan detail ukuran dan bahan di bagian Spesifikasi dan Deskripsi Produk.

Jika masih ragu dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai detail produk, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan penjual melalui fitur chat, ya! Kamu juga bisa cek ulasan pembeli lain di bagian Penilaian Produk agar mendapatkan gambaran yang semakin jelas mengenai barang yang ingin kamu beli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Manjakan Diri dengan Ragam Penawaran Belanja Terbaik

Setelah mengetahui style dan detail outfit yang ingin dibeli, jangan lupa untuk memanfaatkan sejumlah promo menarik untuk pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan, seperti:

  • Gratis Ongkir Min. Belanja 20RB: Pengguna berkesempatan untuk menikmati Voucher Gratis Ongkir dengan belanja minimal RP 20RB di sepanjang kampanye 3.3 Grand Fashion Sale.
  • Pasti Diskon 50%: Pengguna bisa berburu produk-produk dengan diskon mulai dari 50% pada laman Pasti Diskon 50% yang dapat ditemukan di aplikasi Shopee, setelah bagian “Voucher Hari Ini”.
  • Voucher Diskon 10RB: Cocok untuk para promo hunter, voucher yang satu ini dapat diklaim dan digunakan untuk mendapat keuntungan tambahan saat berbelanja di berbagai mitra brand & penjual sepanjang kampanye.

Selain sejumlah promo di atas, pengguna juga dapat memenuhi kebutuhan fashion yang bervariasi melalui berbagai kampanye tematik yang akan berlangsung setiap hari selama masa periode kampanye berlangsung, seperti Fashion Wanita Day, Serba Seribu Day, Fashion Pria Day, Fashion Lokal Day dan masih banyak lagi!

Tunjukkan Outfit Andalan Lewat Kompetisi #ShopeeLook dan Menangkan Hadiah Total 10 Juta Rupiah!

Setelah puas berbelanja produk fashion head-to-toe di kampanye 3.3 Grand Fashion Sale, saatnya kamu menunjukkan outfit terbaikmu melalui kompetisi #ShopeeLook guna mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total 10 juta rupiah untuk 10 pemenang! Yuk, simak caranya di bawah ini:

  1. Post minimal 3 video outfit of the day (OOTD) di platform media sosial yang kamu punya.
  2. Pastikan akun media sosialmu tidak di private.
  3. Kamu juga bisa mengunggah video kreasimu di Shopee Video lho! Jangan lupa untuk tambahkan minimal 3 produk fashion di Keranjang Oren, ya.
  4. Cantumkan hashtag #ShopeeLook, #RacunShopee, dan #ShopeeFashionHaul di setiap postingan-mu.

Pemenang akan diumumkan melalui notifikasi dan laman hashtag #ShopeeLook pada tanggal 3 Maret 2023. Yuk buruan buat video se-kreatif mungkin, have fun, dan semoga kamulah yang menjadi pemenangnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kamu dapat mengunjungi https://shopee.co.id/m/3-3. Download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini