Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Personel Sheila On 7 Bareng Istri, Selalu Harmonis

Foto lawas Duta - Adelia Lontoh, Eross - Sarah Diorita dan Adam Barkah - Umi Arimbi.

Liputan6.com, Jakarta Usai gelar konser tunggal bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' pada Sabtu, 4 Januari 2023, band legendaris Sheila on 7 masih hangat menjadi perbincangan. Penampilan sederhana hingga sosok personelnya yang bersahaja menjadi nilai plus Sheila on 7 dicintai oleh publik.

Selain para personelnya, istri personel band asal Yogyakarta yang didirikan tahun 1996 ini juga dikulik publik. Pasalnya istri personel Sheila on 7 ini jarang tersorot karena tidak terlalu aktif di media sosial.

Jauh dari gosip tak sedap, pasangan Duta – Adelia Lontoh, Eross Chandra – Sarah dan Adam Barkah – Umi Arimbi selalu harmonis hingga belasan tahun pernikahan. Kebersamaannya selalu hangat, rumah tangga ketiga personel Sheila on 7 banjir pujian dan jadi inspirasi banyak orang.

Duta dan Adelia Lontoh menikah tahun 2003, Eross Chandra dan Sarah Diorita sudah 14 tahun mengarungi rumah tangga, sementara Adam Barkah bassist Sheila on 7 menikah tahun 2005 dan kini menginjak tahun ke-18 pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang foto lawas kebersamaan personel Sheila on 7 bareng istri, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 20 tahun bersama, ini adalah potret lawas Duta dan Adelia Lontoh sebelum Adelia berhijab. Paras pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini disebut sangat mirip dengan dua buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda di usia kepala 4, wajah Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh tak banyak berubah jika disandingkan dengan foto terkininya.

4 dari 7 halaman

3. Digelar secara sederhana, tak banyak yang tahu rupanya Eross Chandra dan Sarah Diorita melangsungkan pernikahan di KUA tahun 2009 silam.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah foto lawas Eross Chandra dan Sarah tahun 2018. Saat itu menginjak usia 9 tahun pernikahan, namun keduanya masih seperti pasangan baru menikah.

6 dari 7 halaman

5. Adam Barkah dan Umi Arimbi jarang unggah foto bareng di media sosial. Namun kisaran tahun 2015, Umi Arimbi cukup sering bagikan foto manis bareng suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana, namun perayaan ultah Adam Barkah tahun 2016 yang disiapkan oleh Umi Arimbi ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.