Sukses

6 Potret Penampilan Sederhana Personel Sheila On 7 Saat Manggung, Tampil Apa Adanya

Personel Sheila on 7 selalu tampil santai dan sederhana dengan kaus atau kemeja oversize.

Liputan6.com, Jakarta Sheila on 7 merupakan band legendaris Indonesia yang tidak pernah mencari sensasi. 27 Tahun berkarya, band asal Yogyakarta ini disebut sebagai grup musik yang hampir tidak memiliki haters.

Kesederhanaan para personelnya, baik ketika manggung atau sehari-harinya membuat Sheila on 7 dicintai masyarakat dari berbagai kalangan. Meski ada banyak penyanyi pendatang baru, nama Sheila On 7 tidak redup dan lagu-lagunya masih menjadi favorit banyak orang.

Kenakan outfit santai dan warna netral yang cenderung membumi ketika manggung, penampilan Duta, Eross Chandra dan Adam Barkah banjir pujian dari publik. Meski sederhana, penampilan personel Sheila on 7 berhasil menghipnotis para penggemar.

Tidak hanya publik, promotor konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ hingga pemilik akun Twitter @jembercoret pernah bagikan cerita penampilan sederhana Sheila on 7 saat akan manggung pada April 2022 lalu.

"Dan pas tiba pun tanpa pengawalan. Ya dateng gitu aja kyk rombongan om om mau piknik ke Bali. Mas Duta cm pake kaos kutung warna ijo, ama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki. Mas Adam turun dr mobil. Asli kyk bukan artis." Tulis akun @jembercoret.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan sederhana personel Sheila on 7 saat manggung, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat manggung, Duta identik dengan penampilan sederhananya yang santai dengan outfit oversize dan warna-warna netral.

3 dari 7 halaman

2. Meski namanya sudah bersinar dan berkarya selama 27 tahun lamanya, namun tidak membuatnya berubah baik soal penampilan ataupun sikapnya.

4 dari 7 halaman

3. Tidak jauh berbeda dari kesehariannya, ketika manggung pun, Eross Chandra selalu tampil sederhana dengan kaus atau kemeja.

5 dari 7 halaman

4. Meski simpel, namun gitaris Sheila on 7 ini berhasil memikat hati penggemar dengan pesona dan kesederhanannya.

6 dari 7 halaman

5. Dengan kaus dan celana jeans warna hitam senada, penampilan Adam Barkah saat manggung ini jauh dari kata mewah.

7 dari 7 halaman

6. Pakai topi atau ikat rambut gondorongnya, gaya bassist Sheila on 7 saat di atas panggung ini sukses jadi perhatian penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.