Sukses

6 Potret Keseharian Istri Duta Sheila On 7, Penampilannya Sederhana Pakai Daster

Liputan6.com, Jakarta Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta Sheila On 7 merupakan salah satu vokalis band populer Tanah Air. Hits dari era 90-an hingga kini, sosoknya dikenal sederhana. Meski memiliki banyak penggemar, Duta di kesehariannya tampak layaknya warga biasa.

Hal itu terlihat dari kesederhanaannya yang makan di pinggir jalan, tak segan menyapa penggemar dan tetap ramah layaknya seorang teman. Rupanya tak hanya Duta, sang istri juga sedemikian rupa. Kendati berkarier puluhan tahun di industri musik, kehidupan Duta Sheila On 7 jarang terekspos media.

Sang istri, Adelia Lontoh jarang tersorot media karena tak aktif bermain media sosial. Padahal sebelum dipersunting Duta, Adelia merupakan seorang artis. Sama dengan Duta, Adelia Lontoh juga tampak sederhana di kesehariannya. Gaya penampilannya selalu sederhana dan sangat apa adanya.

Meski memakai pakaian yang terkesan sangat sederhana, Adelia tetap berhasil memancarkan pesonanya. Berikut 6 potret keseharian istri Duta Sheila On 7 yang sederhana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti sang suami yang dikenal sederhana, Adelia Lontoh juga demikian.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi istri penyanyi terkenal, gaya penampilannya selalu sederhana dan sangat apa adanya.

4 dari 7 halaman

3. Adelia Lontoh tidak aktif di media sosial. Selama ini, sosoknya hanya banyak tersorot dari postingan sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Di kesehariannya pun tampak sederhana, wanita 39 tahun itu tampak memakai daster saat memberikan kejutan ultah untuk anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan mantan finasil Gadis Sampul ini tak segan makan di pinggir jalan atau pedagang kaki lima.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen sederhana Duta Sheila On 7 dan istri saat makan bersama, bikin adem lihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.