Sukses

9 Potret Kesederhanaan Istri Personel Sheila On 7, Enggak Neko-Neko

Mengintip potret kesederhanaan dari pendamping hidup Duta, Eross dan Adam Sheila On 7.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Sheila On 7 sedang menjadi buah bibir. Ya, band asal Yogyakarta ini menuai banyak pujian karena kesederhanaan mereka. Promotor konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta pun tak sungkan puji Sheila On 7 yang enggak neko-neko. Permintaan riders, transportasi hingga makanan tidak ada yang menyusahkan, menjadi bukti Sheila On 7 sangatlah ramah dan sederhana.

Kepribadian sederhana dari para personel ini berhasil tuai atensi publik. Banyak yang semakin suka dengan sisi sederhana dari Duta, Eross dan Adam meskipun kini ketiganya sudah bisa dibilang sukses sebagai satu kesatuan band. Kesederhanaan personel Sheila On 7 ini juga ada andil sosok istri hebat di belakang mereka yang nyatanya juga memiliki sifat kesederhanaan.

Mulai dari Adelia Lontoh istri Duta yang suka tampil sederhana saat temani Duta manggung, lalu Sarah Diorita istri Eross Candra yang nyatanya suka tampil sederhana saat belanja, hingga Umi Arimbi istri Adam Barkah yang tidak neko-neko, menjadi bukti istri personel Sheila On 7 sangat sederhana. Kesederhanaan inilah yang membuat keluarga personel Sheila On 7 selalu jauh dari kabar miring.

Penasaran kan melihat potret kesederhanaan istri personel Sheila On 7? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kesederhanaan istri personel Sheila On 7, Minggu (5/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan Duta dan sang istri, Adelia Lontoh. Liburan sederhana sudah menjadi kebahagiaan bagi Duta dan istri.

3 dari 10 halaman

2. Saat Duta Sheila On 7 manggung, Adelia Lontoh tampil sederhana menemani dengan setia sang suami.

4 dari 10 halaman

3. Momen Duta dan istri merayakan ulang tahun anaknya pun cukup sederhana. Meski sederhana, keluarga Duta ini tampak sangat bahagia.

5 dari 10 halaman

4. Eross Candra dan Sarah Diorita menikah di KUA Sleman pada 2009. Keduanya sepakat untuk menikah dengan konsep sederhana.

6 dari 10 halaman

5. Momen-momen kebersamaan keluarga Eross Candra pun selalu penuh kesederhanaan. Kesederhanaan inilah yang membuat hubungan rumah tangga Eross jauh dari isu miring.

7 dari 10 halaman

6. Sarah Diorita senang tampil sederhana tak neko-neko. Seperti saat momen ia tampil simpel ketika belanja di pasar.

8 dari 10 halaman

7. Ini dia keluarga dari bassis Sheila On 7, Adam Barkah. Keluarga Adam sangat harmonis dan selalu terhindar dari kabar tak sedap.

9 dari 10 halaman

8. Umi Arimbi, istri Adam Sheila On 7 selalu berusaha jadi ibu rumah tangga yang baik. Ia selalu ada buat suami dan anak-anaknya.

10 dari 10 halaman

9. Umi Arimbi dalam berpenampilan enggak neko-neko. Kesederhanaan keluarga Adam sehari-hari inilah yang membuat mereka terlihat kompak dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.