Sukses

Viral, Momen Pengamen Tak Sadar Nyanyi 'Dan' di Depan Duta dan Personil Sheila On 7

Reaksi Duta, Eross dan Adam curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Adanya pengamen jalanan yang kerap membawakan lagu di tempat makan mungkin sudah menjadi pemandangan yang tak asing lagi. Bahkan, para pengamen jalanan yang membawakan lagu dari artis ternama kerap tampil beregu.

Tak sedikit pula pengamen jalanan yang menjadi viral di media sosial. Pasalnya tak sedikit aksinya serta suara merdu pengamen jalanan yang berhasil menarik perhatian netizen lainnya.

Bukan hanya itu saja, media sosial juga beberapa kali dihebohkan dengan video adanya pengamen jalanan yang menyanyikan lagu para artis namun tak sadar jika artisnya berada di dekat mereka.

Hal ini turut serta dialami oleh Sheila On 7 serta Desta. Melalui media sosial, pada Kamis (26/1/2023) Desta membagikan video yang memperlihatkan adanya sekelompok pengamen jalanan yang menyanyikan lagu Sheila On 7 berjudul 'Dan'. Namun, menariknya para personil Sheila On 7 tepat berada di samping para pengamen jalanan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyi di depan Sheila On 7

Dalam unggahan di akun Instagram serta Twitter pribadinya, Desta membagikan momen saat ada sekelompok pengamen jalanan yang tengah bernyanyi di depan warung makan. Dengan diiringi gitar serta cajon, pengamen jalanan ini tampak membawakan lagu milik Sheila On 7 berjudul Dan.

"Nyanyi depan yang punya lagu" tulis Desta dalam unggahan di Instagram, Jumat (27/1/2023).

Namun, yang mencuri perhatian banyak netizen ialah setelah Desta memperlihatkan penampilan para pengamen jalanan, dirinya pun mulai menyorot reaksi dari para personil Sheila On 7 termasuk Eross serta Duta dan Adam. Dalam video tersebut, Eross Sheila On 7 bahkan berkelakar menyuruh Desta dan personil lainnya untuk latihan.

Sedangkan Duta Sheila On 7 tampak tertawa kecil usai mengetahui lagu mereka dibawakan oleh para pengamen jalanan tepat di depan mereka. Reaksi para personil Sheila On 7 ini pun langsung menjadi perhatian banyak netizen hingga membuat gemas.

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Unggahan Desta dalam media sosial pribadinya ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, video berdurasi 12 detik yang diunggah di akun Twitter pribadinya telah ditonton lebih dari 511 ribu kali.

"Penyanyi asli nya yg mana?" tulis Desta dalam akun Twitter @desta80s.

Video ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang justru merasa gemas dengan respons dari personil Sheila On 7. Banyak juga netizen yang justru salah fokus melihat senyum dari Duta Sheila On 7.

"Mereka sadar gaksih lagi nyanyi didepan siapaaa..aaakkk!!!" tulis akun @iiinndaahh.

"Itu yg lagi nyanyi di sawer ngk sama penyanyi aslinya ya .wkwk" tulis @KenDrgntr

"Aduh mas Duta, senyummu bisa biasa aja nggak sih mass" tulis akun @aquaganksta.

"Berasa dijuriin langsung sm yg punya lagu wkwk" ujar @mybaev_

"Padahal nonton bapak bapak, tapi kok yo iso isone mesem mesem dewe" ujar @_Pekik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.