Sukses

6 Potret Orang Pakai Kostum Absurd Saat Belanja, Tak Kenal Malu

Urat malu orang-orang ini sudah putus.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang pakai kostum absurd saat belanja. Orang-orang sama sekali tak malu meski pakai kostum yang curi perhatian.

Mulai dari pakai kostum unicorn hingga pakai kostum roti, menjadi bukti urat malu dari orang-orang ini sudah putus karena tampil percaya diri meski kostum yang mereka kenakan nyeleneh. Orang yang belanja pakai kostum pun jadi pusat perhatian karena penampilan mereka benar-benar mencolok.

Saking curi perhatian, orang pakai kostum absurd saat belanja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang pakai kostum yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum lebar menyaksikan aksi kocak orang pakai kostum absurd saat belanja.

Penasaran kan melihat potret orang pakai kostum absurd saat belanja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pakai kostum absurd saat belanja, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika orang zaman kuno mulai sadar pentingnya belanja.

3 dari 7 halaman

2. Unicornnya belanja bulanan dulu bestie~

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak pakai kostum kepala anjing juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Solusi ketika kamu malas copot jas hujan saat mau belanja.

6 dari 7 halaman

5. Kostumnya kok serem begini ya, jadi takut.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira cowok roti ini bakal belanja roti juga enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.