Sukses

6 Editan Face Swap Manusia dengan Hewan Ini Hasilnya Bikin Merinding, Absurd Banget

Face swap manusia dengan hewan ini hasilnya tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi semakin tak terbendung lagi. Seperti adanya teknologi artificial intelligence (AI) tentang pengenalan wajah sehingga bisa diedit sedemikian rupa. Salah satu bentuk editannya yakni bisa menukar wajah antara satu objek dengan objek lainnya.

Objek yang bisa ditukar yakni wajah manusia dengan wajah hewan. Face swap antara manusia dan hewan ini hasilnya sangat absurd. Bahkan ada yang bikin merinding karena wajah manusia terlihat sangat aneh ketika ditukar dengan wajah dari hewan.

Mulai dari mata manusia di face swap dengan mata ayam hingga wajah anjing bertukar dengan wajah perempuan cantik, menjadi bukti editan face swap manusia dan hewan ini absurd banget. Saking nyeleneh, editan faceswap ini sampai viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat editan face swap yang absurd.

Penasaran kan melihat editan face swap manusia dan hewan yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, editan face swap manusia dan hewan yang absurd banget, Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Face swap mata antara ayam dan manusia ini malah bikin merinding.

3 dari 7 halaman

2. Si perempuan yang cantik malah berubah jadi seram.

4 dari 7 halaman

3. Mau ketawa tapi takut dosa nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Btw, wajah si manusia saat face swap sama anjing kok bisa pas banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, bisa-bisanya face swap sama kucing.

7 dari 7 halaman

6. Wajah kucingnya jadi berubah gimana gitu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.