Sukses

6 Potret Prosesi Pernikahan Marsha Risdasari 'Koki Cilik', Sudah 3 Bulan Menikah

Sudah menikah, intip rentetan acara pernikahan Marsha Risdasari ‘Koki Cilik’ dari lamaran hingga pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus mantan presenter Koki Cilik, Marsha Risdasari telah resmi menikah dengan pujaan hatinya pada 8 Oktober 2022 lalu. Koki Cilik sendiri merupakan salah satu program TV populer tahun 2011, yang acaranya dibawakan oleh presenter cilik seperti, Larasati, Rachquel Nesia hingga Marsha Risdasari.

Didapuk jadi presenter Koki Cilik saat masih berusia 13 tahun, tak terasa kini Marsha Risdasari telah melepas masa lajangnya. Usai bersinar lewat acara Koki Cilik, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengepakkan sayapnya di dunia seni peran.

Usung ada Sunda, pernikahan Marsha Risdasari 3 bulan lalu digelar di Jiexpo Convention, Jakarta. Mulai dari acara lamaran dan rentetan acara jelang pernikahannya, Marsha aktif unggah momen bahagianya.

Dulu imut dan menggemaskan, Marsha tampak berbeda dengan penampilan anggun dan memesona di rentetan acara pernikahannya. 12 tahun berlalu, tentunya tak terasa jika Marsha Risdasari yang dikenal lewat program Koki Cilik kini sudah berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret rentetan acara pernikahan Marsha Risdasari ‘Koki Cilik’, Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 bulan sebelum menikah, tepatnya pada Mei 2022, Marsha Risdasari dan kekasihnya, Akbar Zulvickar gelar acara lamaran di Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Usung beragam tema, Marsha jalani pemotretan prewedding untuk mengenang momen masa-masa sebelum sah jadi suami istri.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa minggu jelang pernikahan, Marsha Risdasari tampil cantik pakai busana warna ungu di acara pengajian.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu prosesi adat Sunda, Marsha jalani ngaras dan siraman satu hari sebelum acara akad nikah.

6 dari 7 halaman

5. 8 Oktober 2022, mantan presenter Koki Cilik ini resmi dipersunting kekasihnya dan langsungkan pernikahannya di Jiexpo Convention, Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Menikah di usia 24 tahun, ucapan selamat dan doa ramai dibubuhkan rekan selebriti dan fans yang sudah mengenal Marsha sejak zaman Koki Cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.