Sukses

Dobel Karbohidrat, 6 Potret Nasi Lauk Kue dan Roti Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Kalimat belum kenyang jika tak makan nasi mungkin cukup sering didengar terutama bagi masyarakat Indonesia. Nasi sebagai makanan pokok memang tak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Bahkan, kamu juga bisa menemukan nasi di berbagai tempat makan.

Nasi biasanya disandingkan dengan aneka lauk serta sayuran. Namun sepertinya bukan orang Indonesia jika makan berbagai makanan dengan menambahkan nasi.

Nasi yang kerap dijadikan sebagai sumber karbohidrat kerap dimakan secara bersamaan dengan karbohidrat lainnya seperti mi instan. Menemukan nasi dengan lauk mi instan sendiri terbilang sering dijumpai.

Namun, pernahkah kamu berpikir memakan nasi dengan lauk kue kering ataupun roti? Meski dianggap tak wajar, namun nyatanya ada saja netizen yang makan nasi dengan lauk kue atau roti.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret nasi dengan lauk kue atau roti yang bikin geleng kepala, Rabu (25/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Padahal 3 kue nastar setara dengan sepiring nasi kalorinya. Kalau seperti ini bagaimana ya?

3 dari 7 halaman

2. Geregetan banget nih ya nasi sama ikan dimakan bersama brownis.

4 dari 7 halaman

3. Apakah ini benar?

5 dari 7 halaman

4. Kurang Indonesia apa lagi nih makan martabak manis dengan nasi putih.

6 dari 7 halaman

5. Kalau dari jauh pasti tidak akan mengira jika itu nasi yang dicampur biskuit.

7 dari 7 halaman

6. Karbohidrat lauk karbohidrat ini namanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS