Sukses

8 Tahun Menanti, Ini 6 Potret Indri Giana Istri Ustaz Riza Melahirkan Anak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Ustaz Riza Muhammad. Pasalnya sang istri, Indri Giana baru saja melahirkan bayi kembarnya di Rumah Sakit Bunda Ciputat pada Minggu (22/1/2023). Kelahiran anak ketiga dan keempatnya tersebut pun seakan menjadi pelengkap keluarga kecil Ustaz Riza dan Indri.

Kelahiran anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-lagi ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Ustaz Riza dan Indri Giana juga tak berhenti mengucap rasa syukur. Melalui akun Instagramnya, Indri juga mengungkapkan bahwa dirinya dan suami telah lama menunggu untuk bisa mendapatkan anak laki-laki.

"8 tahun pernikahan menunggu diberikan keturunan anak laki2 agar menjadi penerus Abinya & melindungi keluarganya baru ditahun ini Allah kabulkan hajat kami.. Allah selalu memberikan sesuatu di saat yg tepat, kami sangat berbahagia menyambut kalian anak2ku" tulis Indri di salah satu unggahannya, Senin (23/1/2023).

Sudah 8 tahun menanti, akhirnya pasangan tersebut dikaruniai anak laki-laki. Ustaz Riza Muhammad pun memberi nama anak kembarnya Ali Muhammad Arsya dan Alif Muhammad Arsya. Berikut potret Indri Giana istri Ustaz Riza melahirkan anak kembar, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Riza Muhammad tampak setia mendampingi sang istri saat proses persalinan.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, Indri mengaku pertama kali melahirkan melalui proses caesar. Ia pun mengungkapkan perasaannya sempat campur aduk menjelang melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah berhasil menyelesaikan operasi, keduanya mengumumkan kelahiran bayi kembarnya yang lahir pada 22 Januari 2023.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini juga mengungkapkan bahwa bayi kembarnya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diberi nama Ali Muhammad Arsya dan Alif Muhammad Arsya.

6 dari 7 halaman

5. Indri berhasil melahirkan bayi kembarnya di usia kehamilan 36 minggu 3 hari. Ia menuturkan bahwa sang buah hati lahir dalam keadaan sehat.

7 dari 7 halaman

6. Kini kehadiran bayi kembar tersebut pun membuat kebahagiaan keluarga Indri dan Ustaz Riza terasa lengkap.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS