Sukses

6 Potret Indri Giana saat Fitness, Dapat Dukungan Ustaz Riza Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Nama Indri Giana sempat menjadi populer usai membintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan. Lama tak tersorot, kini Indri Giana lebih memilih fokus menjadi seorang istri ustaz Riza Muhammad. Pernikahan keduanya berlangsung pada 2014 silam. Saat itu pemeran Radio Galau ini tengah berumur 19 tahun.

Di usianya yang ke-27 tahun ini, Indri Giana kerap membagikan momen kebersamaan bersama ustaz Riza dan kedua putrinya, Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah dan Nabila Rahmania Tahajalla. Siapa sangka, istri ustaz ternama ini rajin berolahraga. Bahkan ambisinya ingin punya kekuatan sama seperti ustaz Riza yang duluan punya hobi fitness.

“Mulai mencintai yang namanya olahraga. Setelah sekian purnama pengen olahraga tapi selalu kalah sama MAGER alhamdulillah jadi sukaaaa bangeet dan rasanya mau olahraga terus, biar bisa angkat badannya paksu @ustdzrizamuhammad” tulis Indri Giana melalui foto unggahannya di Instagram. 

Tak heran, wanita keturunan Minangkabau ini rutin berolahraga. Mulai dari fitness, hingga gym dan berbagai gerakan yoga. Melihat hal ini, ustaz Riza Muhammad seketika mendukung keinginan sang istri. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Indri Giana saat fitness melansir dari Instagram @_indrigiana_, Kamis (21/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tak seperti ustaz Riza, Indri Giana memilih fitness di rumah ketimbang di pusat kebugaran.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran, beberapa peralatan fitness mulai dari barbel hingga treadmill jadi pelengkapnya saat berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Secara konsisten, mantan pemeran Radio Galau FM ini menjajal berbagai trik olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Saat fitness, Indri Giana turut konsisten mengenakan pakaian muslim khusus olahraga.

6 dari 7 halaman

5. Ambisi Indri Giana ini lantas didukung ustaz Riza dengan mengajak Indri Giana gym di pusat kebugaran.

7 dari 7 halaman

6. Lama tak tersorot, Indri Giana makin fokus menjadi seorang istri dan ibu dari dua putrinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS