Sukses

Viral Penampakan Ular di Kolam Renang Hotel Ini Bikin Merinding

Ular yang ada di kolam renang hotel diperkirakan mencapai 3,5 meter.

Liputan6.com, Jakarta Saat akhir tahun ataupun awal tahun biasanya banyak orang yang merencanakan liburan. Namun, tentu saja saat high seasons, kamu harus memesan tiket perjalanan hingga tempat menginap seperti hotel jauh-jauh hari agar tak kehabisan.

Meski begitu, terkadang ada saja kejadian tak terduga saat berlibur. Mulai dari barang bawaan yang kurang, penginapan yang tak sesuai ekspektasi hingga adanya hewan yang datang ke hotel tempat menginap tanpa diundang.

Begitu pula yang turut dialami oleh pengguna akun TikTok @elisabethelektra. Dalam video yang diunggah pada Jumat (6/1/2023) akun TikTok @elisabethelektra, memperlihatkan adanya seekor ular berukuran cukup panjang yang tiba-tiba ada dalam hotel.

Video berdurasi 1 menit ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, ular yang tak diketahui jenisnya itu tampak berenang di dalam kolam renang hotel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berenang di kolam renang hotel berbintang

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @elisabethelektra, Jumat (6/1/2023) diketahui jika video tersebut diambil di sebuah hotel mewah yang berada di Thailand. Dalam keterangannya, pengguna akun @elisabethelektra, menyebutkan jika dirinya tengah berlibur di Thailand. Namun, pada malam hari ia tak sengaja merekam keberadaan seekor ular dengan panjang kurang lebih 12 kaki atau sekitar 3,5 meter.

"Saya sedang liburan di Thailand dan di sana ada ular sepanjang 12 kaki di kolam renang" tulisnya dalam video.

Tak sampai disitu saja, dalam video tersebut juga memerlihatkan adanya dua orang petugas yang berusaha menangkap ular yang berada di kolam renang. Namun, perlu dilakukan usaha lebih karena ular tersebut tak segera masuk ke dalam jaring yang dipersiapkan oleh petugas hotel.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Adanya seekor ular dengan panjang kurang lebih 3,5 meter di kolam renang hotel ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit netizen yang ikut merinding saat melihat penampakan ular tersebut. Namun, banyak pula yang berkelakar jika ular tersebut tengah menikmati liburan juga.

"Ular tersebut hanya ingin menyapa tamu hotel" tulis akun @pdpd1648.

"Ular itu lagi liburan juga hahaha" tulis @pickywinnie

"ular??? itu anaconda." ujar akun @fatimadeira2023.

"Aku sepertinya tak akan berenang lagi, aku mungkin akan mendapatkan mimpi buruk malam ini." uajr akun @mackenzievelt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.