Sukses

6 Potret Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel di Prancis, Tampil Romantis

Kebahagiaan Azriel dan kekasih di kampung orang tua Sarah Menzel.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tak pernah luput dari sorotan netizen. Tak ketinggalan putra mereka, Azriel Hermansyah yang kini makin lengket dengan Sarah Menzel. Azriel dan Sarah kini sudah diberi lampu hijau oleh kedua belah pihak keluarga. 

Hal itu terbukti saat keluarga Anang Hermansyah mengunjungi orang tua Sarah Menzel di Denzlingen, Jerman. Sarah Menzel belakangan sudah berada di Eropa menyusul Azriel Hermansyah. Kehadiran Sarah Menzel ini sukses membuat putra Ashanty itu kegirangan. Selain liburan, keduanya bertugas momong Arsy dan Arsya.

Namun pasangan kekasih yang go publik dua tahun yang lalu itu tak bisa melewatkan berpose bareng. Potret kebersamaan mereka saat berada di Eropa sukses mencuri perhatian. Tak heran jika keduanya disebut lagi tengah bucin-bucin nya menjalin hubungan asmara. 

Sudah direstui masing-masing orang tua, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kini makin ramai didoakan segera melangkah ke pelaminan. Tak sedikit yang berharap keduanya selalu langgeng. 

Seperti apa kekompakan Azriel dan Sarah Menzel di Prancis? Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis mereka melansir dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Azriel dan keluarga sebelumnya sudah berada di Eropa lebih dahulu, kedatangan Sarah Menzel ini sukses membuat gembira hati Azriel.

3 dari 7 halaman

2. Bagaimana tidak, keluarga Anang Hermansyah tengah menjalin kedekatan dengan orang tua Sarah Menzel.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret keduanya saat bisa bertemu di Prancis, gaya pacaran Azriel dan Sarah ini selalu sukses mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Di sela liburannya, mereka punya tugas lain menjaga Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansah berkeliling Europa Park.

6 dari 7 halaman

5. Sarah Menzel terlihat makin akrab dengan kedua calon adik iparnya, kebersamaan mereka menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, keluarga Anang Hermansyah bakal berada di Eropa selama libur Natal dan Tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.