Sukses

Profil PT Kiyokuni Indonesia, Sejarah, dan Produk-produknya

PT Kiyokuni Indonesia merupakan perusahaan afiliasi dari Kiyokuni Industry Co., Ltd Jepang.

Liputan6.com, Jakarta PT Kiyokuni Indonesia merupakan perusahaan afiliasi dari Kiyokuni Industry Co., Ltd Jepang. Di Indonesia, Kiyokuni Indonesia didirikan secara hukum sebagai perusahaan pada tahun 1995. Perusahaan ini sampai sekarang melayani perusahaan multinasional di Indonesia.

PT Kiyokuni Indonesia adalah perusahaan spesialis pengepres cetakan dan logam untuk bagian otomatisasi kantor. Perusahaan ini memiliki dua kantor atau pabrik, yang beralamat di Jawa Barat, tepatnya di Bekasi dan Karawang.

Selain di Indonesia, PT Kiyokuni ini juga mendirikan cabang di berbagai negara lainnya seperti Malaysia, Hongkong, China, dan beberapa negara di Eropa. PT Kiyokuni Indonesia menyediakan mesin yang andal dan berkualitas.

Berikut Liputan6.com rangkum dari laman resmi PT Kiyokuni Indonesia, Jumat (23/12/2022) tentang PT Kiyokuni Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PT Kiyokuni Indonesia

PT Kiyokuni Indonesia sebagai afiliasi dari Kiyokuni Industry Co., Ltd. Jepang. PT. Kiyokuni Indonesia secara hukum didirikan sebagai perusahaan pada tanggal 12 September 1995. Memulai bisnis komersial pertamanya pada Mei 1996, PT. Kiyokuni Indonesia sebagai spesialis pengepres cetakan dan logam untuk bagian otomatisasi kantor.

PT Kiyokuni Indonesia terus berkembang, baik dari segi nilai dan volume produk dan barang, melayani perusahaan multinasional di Indonesia. Kemampuan teknis dan fasilitas mekanik perusahaan pelanggan telah memungkinkan PT Kiyokuni Indonesia memberikan dukungan untuk pengembangan industri manufaktur dan pengolahan di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki dua kantor atau pabrik, yang beralamat di Jawa Barat, tepatnya di Bekasi dan Karawang. PT Kiyokuni memiliki dua pabrik atau kantor, yaitu PT Kiyokuni Indonesia yang beralamat di EJIP Industrial Park Plot 3K, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat dan PT Kiyokuni Technologies, Suryacipta City of Industry, Jl. Surya Madya Kav. I -15D- Karawang, Jawa Barat.

Selain di Indonesia, PT Kiyokuni ini juga mendirikan cabang di berbagai negara lainnya seperti Malaysia, Hongkong, China, dan beberapa negara di Eropa. PT Kiyokuni Indonesia menyediakan mesin yang andal dan berkualitas.

3 dari 4 halaman

Sejarah PT Kiyokuni Indonesia

PT Kiyokuni Indonesia sebagai afiliasi dari Kiyokuni Industry Co., Ltd. Jepang. PT. Kiyokuni Indonesia secara hukum didirikan sebagai perusahaan pada tanggal 12 September 1995. Memulai bisnis komersial pertamanya pada Mei 1996, PT. Kiyokuni Indonesia sebagai spesialis pengepres cetakan dan logam untuk bagian otomatisasi kantor.

PT Kiyokuni Indonesia memulai jalur perakitan pada tahun 2001 untuk peralatan otomasi kantor. Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, pada tahun 2002, PT Kiyokuni Indonesia memiliki pabrik khusus untuk jalur perakitan di pabrik sendiri.

Produk-produknya dari produk mesin mulai dari suku cadang presisi kecil hingga suku cadang sedang dan besar dengan berbagai tingkat kesulitan untuk memenuhi permintaan pasar yang selalu berubah. Produk mesin pada PT Kiyokuni Indonesia terdiri dari mesin progresif dan mesin tandem.

Selain itu, produk mesin perkakasnya juga sangat penting dalam pengolahan stamping press. PT Kiyokuni Indonesia sebagai spesialis metal stamping melakukan perawatan rutin untuk menjamin kualitas porduk metal stamping. Kemudian, perusahaan ini juga memiliki pabrik khusus untuk jalur perakitan di pabrik sendiri. Kecepatan dan ketepatan dalah hal yang menjadi keahlian PT Kiyokuni Indonesia dalam melakukan proses perakitan. PT Kiyokuni Indonesia terus meningkatkan teknologi produksi untuk memastikan kualitas terbaik dan pengurangan biaya.

4 dari 4 halaman

Produk-Produk PT Kiyokuni Indonesia

Produk-produk PT Kiyokuni Indonesia di antaranya yaitu:

Produk Mesin

PT Kiyokuni Indonesia menyediakan mesin yang sangat andal untuk memasok suku cadang berkualitas tinggi dan presisi kepada pelanggan. Hal ini tentunya dilakukan PT Kiyokuni Indonesia untuk memenuhi kebutuhan klien dan permintaan besar akan suku cadang stamping logam.

PT Kiyokuni Indonesia memiliki fasilitas dan mampu memproses semuanya mulai dari suku cadang presisi kecil hingga suku cadang sedang dan besar dengan berbagai tingkat kesulitan untuk memenuhi permintaan pasar yang selalu berubah. Produk mesin pada PT Kiyokuni Indonesia terdiri dari mesin progresif dan mesin tandem.

Mesin Perkakas

PT Kiyokuni Indonesia memiliki fasilitas yang sangat penting dalam pengolahan stamping press, yaitu tooling atau mesin perkakasnya. PT Kiyokuni Indonesia sebagai spesialis metal stamping melakukan perawatan rutin untuk menjamin kualitas porduk metal stamping.

PT Kiyokuni Indonesia memproduksi perkakas di pabrik perusahaan sendiri untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Didukung oleh mesin dan alat presisi yang sangat akurat teknisi alat PT Kiyokuni Indonesia dapat membuat perkakas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Perakitan

PT Kiyokuni Indonesia memulai jalur perakitan pada tahun 2001 untuk peralatan otomasi kantor. Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, pada tahun 2002, PT Kiyokuni Indonesia memiliki pabrik khusus untuk jalur perakitan di pabrik sendiri. Kecepatan dan ketepatan dalah hal yang menjadi keahlian PT Kiyokuni Indonesia dalam melakukan proses perakitan. PT Kiyokuni Indonesia terus meningkatkan teknologi produksi untuk memastikan kualitas terbaik dan pengurangan biaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.