Sukses

5 Potret Pengantin Baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Makan di Warung Kaki Lima

Kaesang dan Erina mengajak MUA Bennu Sorumba makan di warung sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang selalu menjadi sorotan. Usai menggelar rangkaian acara pernikahan pada 10 dan 11 Desember 2022, kini keduanya menjadi pasangan suami istri yang menjalani aktivitas seperti biasanya.

Bahkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat menghabiskan waktu bersama di Yogyakarta. Lewat unggahan MUA yang merias Erina Gudono di pernikahannya, Bennu Sorumba bercerita diajak oleh pasangan tersebut jajan di pinggir jalan.

Dalam unggahannya itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makan di warung kaki lima di kawasan Yogyakarta. Tampak pasangan pengantin baru itu sedang jajan sosis bakar di pinggir jalan. Putra bungsu Presiden Jokowi itu dan sang istri pun tampak begitu sedergana.

Momen Kaesang dan Erina makan di warung kaki lima itu pun berhasil curi perhatian. Berikut 5 potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makan di warung kaki lima, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kaesang tampak santai memakai kaos coklat dan celana pendek hitam serta masker sambil antre jajan sosis bakar.

3 dari 6 halaman

2. Sementara Erina memakai celana dan jaket denim. Melihat gayanya sendiri, ia menyebut dirinya dan Kaesang seperti 'Jamet' pacaran.

4 dari 6 halaman

3. Setelah makanan di pesan, Kaesang dan Erina santai berdiri di atas trotoar sambil menyantap jajanan yang mereka beli.

5 dari 6 halaman

4. Keduanya pun tampak seperti pasangan muda-mudi lainnya yang memakan jajan hasil buruannya di Yogyakarta.

6 dari 6 halaman

5. MUA Bennu Sorumba pun dibuat terkejut, setelah jajan di gerobakan, Kaesang dan Erina lantas mengajak makan malam di tempat yang tak biasa, hanya di warung sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.