Sukses

6 Chat Iseng Pasien ke Dokter Ini Melatih Kesabaran, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat iseng pasien ke dokter yang bisa melatih kesabaran. Ya, isengnya para pasien saat bertanya pertanyaan absurd ini bikin tepuk jidat.

Mulai dari chat iseng bilang ada kodok hingga tanya tentang kentut, menjadi bukti chat iseng pasien ke dokter ini berhasil latih kesabaran. Kocaknya chat pasien ini membuat para dokter hanya bisa senyum tipis karena harus menjelaskan berbagai pertanyaan absurd.

Saking nyelenehnya, chat iseng pasien ke dokter ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat iseng pasien ke dokter yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala membaca chat iseng pasien ke dokter yang kocak.

Penasaran kan membaca chat iseng pasien ke dokter yang melatih kesabaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng pasien ke dokter yang melatih kesabaran, Jumat (26/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, dokter malah diisengin.

3 dari 7 halaman

2. Ketika ibu hamil lagi overthinking.

4 dari 7 halaman

3. Ada-ada saja pertanyaannya.

5 dari 7 halaman

4. Pertanyaan absurd yang bikin dokter geleng-geleng.

6 dari 7 halaman

5. Malah chat sate padang dong.

7 dari 7 halaman

6. Si dokter langsung geleng kepala kalau dapat pasien kayak begini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS