Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mytha Lestari dan Suami yang Makin Romantis

Potret manis Mytha Lestari dan Barry Maheswara Siddique.

Liputan6.com, Jakarta Paramytha Lestari Mulyarto atau yang lebih dikenal dengan Mytha Lestari ini, adalah salah satu penyanyi Mamamia 2007 yang sekarang jarang tersorot, setelah menikah dengan Barry Maheswara Siddique. Rupanya sang penyanyi "Aku cuman punya hati" ini lebih fokus menjalanakan perannya sebagai istri dan juga ibu untuk sang putra Kala Maheswara. Kini pasangan yang sudah menikah pada November 2017 silam ini, merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan melakukan photoshoot. 

Meski jarang tampil di layar kaca, namun pasangan ini selalu tampil romantis dan konyol dalam berbagai kesempatan. Kompak tampil dalam busana casual saat melakukan photoshoot, terlihat Barry mencium mesra pipi sang istri. Momen indah ini dibagikan langsung oleh Mytha, dengan captipon "hahhaa !! Barry emang suka banyak ide ! tadinya mau sok2 foto estetik ehhh malah nyosor !! khan aku kaget yah .. baru mencet mau foto ga taunya ada ide diluar briefing!! anyhoww !! today was good ! our 5th wedding anniversary was totally my type ! Simple yet so Fun !! Thanks BarBro !!.

Memasuki tahun pernikahan yang kelima, membuat pasangan ini selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Mereka juga telah dikaruniai anak pertama, yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Menjalani kehidupan rumah tangga yang jauh dari pemberitaan miring, juga isu tak mengenakan ini justru dinikmati dengan sangat baik oleh Mytha juga Barry. 

Berikut ini potret manis Mytha Lestari dan Barry Maheswara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/11/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masuk dalam usia pernikahan yang ke-5, pasangan Mytha Lestari dan Barry Maheswara makin romantis

3 dari 7 halaman

Melalui unggahan di media sosial, Barry Maheswara tampak mencium mesra pipi sang istri

4 dari 7 halaman

Tampilan Mytha dan Barry sangat kasual, keduanya kompak mengenakan baju putih juga celana jeans

5 dari 7 halaman

Pasangan yang menikah pada 2017 silam ini, selalu kompak dan jauh dari kabar miring

6 dari 7 halaman

Tingkah kocak dan lucu dari pasangan ini, membuat banyak warganet yang menjuluki mereka bak Tom dan Jerry

7 dari 7 halaman

Ibu satu anak ini tampak bahagia, ketika menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Barry dan Kala Maheswara sang anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini