Sukses

Sempat Bersitegang, Ini 6 Potret Rizky Febian dan Ziva Magnolya di AMI Awards 2022

Rizky Febian dan Ziva Magnolya raih penghargaan di AMI Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, hubungan Rizky Febian dan Ziva Magnolya dikabarkan sedikit panas karena Rizky Febian tolak duet bareng Ziva diatas panggung saat mengisi acar musik di Medan. Ziva diduga sindir Rizky Febian soal keegoisan dalam cuitan tweet-nya bulan September 2022.

Mahalini, kekasih Rizky Febian pun turut buka suara membela putra sulung Sule itu. Hubungan ketiganya sempat hangat menjadi perbincangan karena diketahui ketiganya punya hubungan persahabatan yang baik.

Hubungan keduanya kini sudah membaik, Rizky Febian dan Ziva Magnolya belum lama hadiri acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 pada Kamis (13/10/2022). Pelantun Terlukis Indah itu berhasil sabet penghargaan AMI Awards 2022 kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Gandeng Ziva Magnolya ke atas panggung, hubungan keduanya yang membaik usai bersitegang jadi perhatian penggemar. Sukses dengan lagu Terlukis Indah yang rilis Juli 2021 lalu, tak sedikit penggemar yang menantikan karya kekasih dan sahabat Mahalini Raharja itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rizky Febian dan Ziva Magnolya di AMI Awards 2022, Jumat (14/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri AMI Awards 2022, Rizky Febian dan Ziva Magnolya raih penghargaan kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik berkat lagu duet Terlukis Indah.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali duet langsung dapat penghargaan, kebahagiaan terpnacar jelas di wajah keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat diatas panggung, Rizky Febian dan Ziva Magnolya mengawali pidato dengan meminta tepuk tangan kepada hadirin untuk rekan duetnya.

5 dari 7 halaman

4. Berawal dari fans dan idola, kini Ziva Magnolya dan Rizky Febian bisa duet bareng dan berada di satu panggung bersama.

6 dari 7 halaman

5. Hubungan keduanya sempat bersitegang karena Rizky Febian disebut ogah duet bareng Ziva, kebersamaan keduanya di panggung AMI Awards 2022 banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Rizky Febian dan Ziva, penggemar keduanya turut bangga atas pencapaian dua penyanyi muda ini di AMI Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.