Sukses

6 Momen SBY Ziarah Ke Makam Ani Yudhoyono di Hari Ultah, Tradisi Sejak 4 Tahun Lalu

SBY dan keluarga rutin ziarah ke makam mendiang Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Pada 9 September 2022, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono genap berusia 73 tahun. Tak ada perayaan spesial, SBY merayakan hari ulang tahunnya dengan ziarah ke makam mendiang sang istri bersama anak, menantu dan cucu tercintanya.

Agus Yudhoyono, anak sulung mantan presiden SBY menuliskan lewat keterangan unggahannya jika kunjungi makan mendiang Ibu Ani telah menjadi tradisi sejak 4 tahun lalu tepatnya sejak kepergian Ani Yudhoyono pada tahun 2019 lalu.

"Di hari ulang tahun Pepo (9/9), saya mendampingi Pepo bersama @annisayudhoyono, @ibasyudhoyono, @ruby_26, Gaia, Alisha, dan para sahabat berziarah ke makam Memo di TMP Kalibata. Ini adalah tradisi baru dari Pak SBY dan keluarga kami sejak 4 tahun terakhir, sejak berpulangnya Memo ke Rahmatullah." tulis Agus Yudhoyono.

Momen ziarah tepat di hari ulang tahun SBY ini tentunya terasa berbeda karena Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa membawa serta anak keempatnya, Alisha Prameswari Yudhoyono. Kebersamaan SBY bareng anak dan cucunya yang selalu hangat ini banjir pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen SBY ziarah ke makan mendiang Ani Yudhoyono di hari ulang tahun, Minggu (11/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan ulang tahun ke-73 tahun bareng keluarga, SBY ziarah ke makam mendiang sang istri Ani Yudhoyono.

3 dari 7 halaman

2. Setibanya di makam mendiang Ani Yudhoyono, seluruh anggota pun melakukan doa dengan khusyuk.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa, anak, cucu, dan menantu SBY melakukan tabur bunga agar makam mendiang Ibu Ani tetap cantik dan terawatt.

5 dari 7 halaman

4. Usai doa bersama dan tabur bunga, Agus Yudhoyono, Ibas Yudhoyono, Annisa Pohan hingga Aliya Rajasa bincang ringan

6 dari 7 halaman

5. Cucu kelimanya ikut ziarah makan, begini momen hangat keluarga mantan presiden Indonesia ke-6 ini.

7 dari 7 halaman

6. Lakukan penghormatan kepada Ibu Ani dan pahlawan lainnya di TMP Kalibata, momen ziarah makan tersebut tentunya juga menjadi momen kumpul SBY bareng anak dan cucunya selain di rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.