Sukses

Putus, Ini 7 Potret Kenangan Nikita Mirzani Bareng John Hopkins

John Hopkins dan Nikita Mirzani putus.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins sempat menjadi sorotan jagat maya. Tak heran, direktur balap sekaligus pelatih dari American Racing Team yang berlaga di kelas Moto2 ini hampir mendapatkan sepenuhnya hati ibu tiga anak ini. Namun takdir berkata lain, keduanya diketahui mengalami percekcokan yang menyebabkan kandasnya hubungan. 

Kabar putusnya Nikita Mirzani dan John Hopkins ini disiarkan lewat laman Instagram pribadi John Hopkins. Pria asal California ini mengaku menemui perbedaan kepribadian dengan Nikita Mirzani.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins di laman Instagram Story yang kini telah hilang, Selasa (12/7/2022).

Nikita Mirzani dan John Hopkins sendiri mulai mengumbar kebersamaan saat berada di ajang balapan MotoGP di Portugal. John Hopkins juga terlihat sudah akrab dengan calon anak sambungnya. Beberapa waktu lalu mereka juga liburan bersama di Bali.

Resmi mengumumkan putusnya hubungan asmara, berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Nikita Mirzani bareng John Hopkins melansir dari berbagai sumber, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai saling DM dan bertukar nomor, Nikita Mirzani diundang langsung ke Portugal oleh John Hopkins.

3 dari 8 halaman

2. Momen mesra keduanya di pit balapan seketika jadi sorotan usai 7 tahun bercerai dari Sajad Ukra.

4 dari 8 halaman

3. Hubungan asmara mereka berlanjut, kali ini giliran John Hopkins yang datang ke Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Ia dan Nikita Mirzani kedapatan melakukan liburan di Pulau Dewata, mulai dari kulineran hingga meninjau pembangunan beach club Nikita Mirzani.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan John Hopkins cukup dekat dengan keluarga Niki, terlebih ketiga anaknya.

7 dari 8 halaman

6. Pertemuan ini lantas menjadi momen pengakraban John Hopkins dan anak anak Nikita Mirzani, mereka tampak mudah akrab dan ngobrol banyak hal saat liburan.

8 dari 8 halaman

7. John Hopkins sendiri masih berharap jadi yang terbaik untuk Nikita Mirzani, anak-anaknya juga mengaku masih mencintai Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.