Sukses

6 Potret Akrab Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan, Sama-Sama Disegani Warga Jabar

Hengky Kurniawan yang sekarang menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat kerap bersinergi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan dikenal sebagai pemimpin Jawa Barat (Jabar) yang mengayomi masyarakat. Berkat keramahannya, kedua pejabat tersebut disegani oleh warga. Keduanya juga kerap terjun langsung menyambangi warga dalam berbagai kegiatan sebagai ajang pendekatan.

Keduanya pun kerap terlibat dalam kegiatan yang sama. Hengky Kurniawan yang sekarang menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat kerap bersinergi dengan Gubernur Jawa Barat yang kini tengah diemban Ridwan Kamil. Alhasil, mereka pun saling mendukung satu sama lain.

Begitu pula saat Ridwan Kamil tengah berduka kehilangan putra tercintanya, Emmeril Kahn Mumtadz. Hengky dengan sigap memberikan dukungan morel kepada orang nomor satu di Jawa Barat itu. Momen akrab mereka pun tak jarang diabadikan oleh Hengky Kurniawan lewat Instagram pribadinya.

Sama-sama disegani warga Jabar, berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari Instagram @hengkykurniawan, 6 potret akrab Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan, Jumat (17/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat mendiang Eril masih dalam pencarian, Hengky Kurniawan menyambangi Ridwan Kamil untuk memberi dukungan morel.

3 dari 7 halaman

2. Berkat komunikasi yang baik, Pemda KKB yang dipimpin Hengky mendapat bantuan bus pegawai dari Provinsi Jawa Barat yang dikepalai Ridwan Kamil.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat Hengky Kurniawan menerima penghargaan Pancawarsa Pramuka oleh Gubernur Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Selain bersinergi dalam membangun Jawa Barat, keduanya juga gemar olahraga. Inilah momen saat Ridwan Kamil dan Hengky bermain bulu tangkis bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kunjungan Ridwan Kamil dan istri ke Galeri Dekranasda Kabupaten Bandung Barat berkat hasil seni kriya yang sukses menembus pasar internasional.

7 dari 7 halaman

6. Kembali mendapat penghargaan, ini momen saat Hengky mendapat penghargaan Tokoh Literasi Digital dari Provinsi Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.