Sukses

6 Potret Afgan Hadiri Acara Fashion Brand Ternama di Bangkok, Jumpa Win Metawin

Sama-sama hadir di acara brand LV (Louis Vuitton), Afgan foto bareng aktor asal Thailand, Win Metawin.

Liputan6.com, Jakarta Afgan baru-baru ini bertolak ke Bangkok, Thailand untuk menghadiri peragaan busana brand Louis Vuitton MEN'S FALL-WINTER 2022. Tampak pula Al Ghazali yang sama-sama mengenakan outfit khusus dengan gaya fashion yang stylish. Keduanya juga melakukan pemotretan untuk brand ternama tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu mengenakan kemeja dan jaket dengan nuansa dan motif berwarna kebiruan. Semakin sempurna dengan perpaduan celana warna navy dan sneakers putih. Tak hanya penampilannya saja yang mencuri perhatian, momen pertemuan Afgan dengan Win Metawin juga sukses jadi sorotan.

Salah satu aktor Thailand yang tengah naik daun itu tampil mengenakan one set outfit dengan motif bunga beraneka warna lalu dipadukan dengan tas selempang warna orange dan sneakers warna senada. Dalam video yang diunggah Afgan, penampilan keduanya saat foto bareng dipuji warganet karena sama-sama tampan.

Win Metawin sendiri merupakan aktor Thailand yang sukses membintangi berbagai judul film maupun drama. Salah satu serialnya berjudul "2gether: The Series". Baru-baru ini, ia juga telah menyelesaikan pendidikannya di Thammasat University dan merayakan momen wisuda bersama penggemar.

Penasaran kan bagaimana penampilan Afgan dan perjumpaannya dengan Win Metawin? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Afgan saat hadiri acara fashion brand ternama di Bangkok, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Afgan saat menghadiri acara peragaan busana brand Louis Vuitton MEN'S FALL-WINTER 2022.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Afgan yang hadir sebagai artis Indonesia, tampak pula Al Ghazali yang berpartisipasi dalam acara fashion tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Afgan juga bertemu dengan Win Metawin, keduanya berfoto bersama dalam kesempatan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Afgan dan Al Ghazali juga sempat berfoto dengan aktris Thailand Urassaya Sperbund.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Sadis ini tampil stylish mengenakan kemeja lengan panjang biru, dipadukan dengan celana navy dan tas selempang hitam melingkar di dadanya.

7 dari 7 halaman

6. Bersanding dengan Win Metawin, paras tampan keduanya turut menuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.