Sukses

6 Momen Apes Ketumpahan Banyak Sambal Saat Makan Ini Bikin Elus Dada

Mau enggak mau harus ambil makanan yang baru lagi deh.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat makanan pedas, tambahan sambal pada makanan tentunya dapat menambah nafsu makan. Bahkan tak tanggung-tanggung, tak sedikit orang yang menambahkan banyak sambal di makanannya, apalagi ketika santap makanan berkuah seperti bakso salah satunya.

Namun momen santap makanan berubah jadi enggak nikmat ketika sambal yang akan ditumpahkan ke dalam makanan tertumpah semua. Kejadian tersebut tentunya sering dialami oleh tak sedikit orang, jadi mau tidak mau harus mengganti makanannya.

Tentunya ada banyak penyebab sambal jadi tertumpah semua ke dalam makanan. Mulai dari tutup botol tempat sambal yang longgar sampai kejadian tanpa sengaja di sela-sela makan, seperti tersenggol dengan tangan.

Lantaran banyak orang pernah alami kejadian serupa, tak jarang kemudian momen apes ketumpahan banyak sambal ini diunggah di media sosial. Beragam momen ketumpahan sambal saat nikmati makanan bikin elus dada.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen apes ketumpahan banyak sambal saat makan, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak cuma sambalnya yang banyak tumpah, tutup botol sambal yang juga masuk ke dalam mangkok bikin jadi enggak nikmat santap baksonya.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ini masih lebih baik, karena masih nampak sayuran segarnya dan tidak tertutupi sambal.

4 dari 7 halaman

3. Hampir satu botol sambal tertumpah semua ke dalam mangkok, bikin elus dada.

5 dari 7 halaman

4. Baru juga mau makan, eh malah ketumpahan sambal, pastinya langsung kesal nih.

6 dari 7 halaman

5. Meski kesel karena gagal makan, jangan lupa tetap tersenyum ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Penampakan makanannya sudah bikin selera makan jadi hilang nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.