Sukses

7 Potret Rumah Markus Horison, Kini Jadi Peternak Lele

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Haris Maulana atau yang kerap disapa Markus Horison sudah tak asing lagi di dunia sepakbola Tanah Air. Kiprahnya melejit usai menjadi pemain Timnas Indonesia sebagai kiper. Tak heran jika namanya menjadi legenda sepak bola Indonesia. 

Lama tak tersorot usai bercerai dengan Kiki Amalia, kabar terbaru kiper dengan tinggi 189 cm ini kerap jadi pertanyaan. Siapa sangka, kini bung Markus tinggal di sebuah rumah yang jauh dari kesan mewah. Bahkan kini ia mengisi waktu luangnya dengan menjadi seorang peternak ikan lele.

Di halaman samping rumahnya, Markus menempatkan dua bak besar yang mampu menampung ribuan ekor ikan lele. Beternak lele merupakan kegiatannya menyibukkan diri selain menjadi staf pelatih Bima Sakti di timnas U-16 Indonesia.

Markus kembali menikah dengan Bylqis Juwitaningsih pada 9 September 2017 lalu. Kini keduanya hidup bahagia di rumah yang cukup sederhana. Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah Markus Horison melansir dari You Tube Capt Hamka, Minggu (10/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Bersama Hamka Hamzah, Markus Horison menunjukkan rumahnya.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat dari bagian depan rumah kediaman mantan kiper Timnas Indonesia ini cukup sederhana.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa perabotan terlihat tak tertata yang memenuhi sudut ruangan.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu rumah sederhana inilah yang menjadi sumber kebahagiaan Markus Horison.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Markus tak segan menunjukkan bisnis barunya sebagai peternak lele.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat ada dua kolam lele besar yang menampung ribuan ikan lele sekali panen.

8 dari 8 halaman

7. Kolam lele ini menjadi kesibukannya setelah menjadi pelatih kiper.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS