Sukses

Buka Jasa Bangunkan Sahur, Pria Ini Patok Harga Rp 45 Ribu untuk Panggilan Sayang

Susah bangun saat sahur? Pria ini akan membangunkanmu di selama Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Ini menandakan bahwa sebentar lagi umat Islam di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H. Bulan Ramadhan identik dengan berbagai tradisi khas, salah satunya tradisi membangunkan sahur.

Beberapa negara memiliki cara unik untuk membangunkan warganya saat sahur. Namun, ada saja tipe orang yang memang susah untuk dibangunkan di waktu tersebut. Di Indonesia, sahur umumnya dilakukan satu jam sebelum imsak. Hal itu juga mengacu pada anjuran Rasulullah SAW, di mana sahur ditunaikan pada sepertiga malam terakhir sebagai waktu tepatnya.

Namun tak perlu risau, jika Anda termasuk orang yang sulit untuk menarik diri dari tempat tidur pada waktu sahur, pria ini akan membantu memberikan solusi. Seorang pria mempromosikan jasa membangunkan sahur di online marketplace. Ia siap memberikan bantuan untuk membangunkan Anda saat sahur.

Tentu ada tarif khusus untuk jasa tersebut. Seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz, berikut ini ulasan lengkap tentang pria yang membuka jasa membangunkan sahur, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga berbeda di setiap cara membangunkan

Jika kamu tipe orang yang butuh bantuan untuk dibangunkan sahur, mungkin jasa layanan ini bisa diandalkan. Ada layanan di Shopee di mana kamu benar-benar dapat menyewa seseorang untuk membangunkanmu untuk sahur dengan harga murah. Seorang pria asal Terengganu, Malaysia, akan membangunkan dengan tiga cara berbeda.

Pria tersebut menyediakan 3 cara berbeda, tergantung preferensi pemesan. Paket tersebut diberi nama "Pakej Kejut Sahur 2022 (Paket Sahur Wake Up Call 2022)". Tiga cara itu antara lain: pesan teks (Rp 17ribu), voice note (Rp 27,2ribu), dan panggilan telepon (Rp 34ribu).

Namun tak hanya itu, jika butuh kata-kata manis untuk membangunkanmu, cukup tambahkan Rp 10,2ribu lagi dan penelepon akan memanggil Anda sebagai Sayang atau Baby.

 

3 dari 3 halaman

Menyediakan jasa antar makanan

Jika Anda melewatkan sahur dan tidak bisa menahan rasa lapar sepanjang hari, jangan khawatir! Penjual akan berada di depan pintu Anda sekitar pukul 1 atau 2 siang untuk mengantarkan beberapa makanan tetapi harganya mungkin lebih mahal.

Misalnya saja untuk nasi dengan lauk ikan teri premium, Anda akan dikenakan biaya hingga Rp 170ribu atau nasi ayam seharga Rp 102ribu. Juga akan ada biaya pengiriman tambahan karena penjual akan mengendarai kendaraan berbahan bakar RON 100.

Sampai sekarang, layanannya belum menerima peringkat dan pembelian apapun. Tapi siapa tahu layanannya bisa berguna selama Ramadhan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.