Sukses

6 Potret Kedekatan Nia Zulkarnaen dan Anak Angkatnya yang Jarang Terekspos

Anak angkat Nia Zulkarnaen bernama Nicole Christy ago memanah dan pernah membintangi film yang tayang di platform online.

Liputan6.com, Jakarta Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen menjadi salah satu pasangan harmonis yang menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia. Keduanya selalu tampil mesra di usia pernikahan yang ke-19 tahun. Meski belum dikaruniai momongan, rumah tangga keduanya tetap kokoh dan tidak pernah diterpa gosip miring.

Pasangan yang menikah pada 2003 silam itu selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Bukan hanya perihal rumah tangga, tapi juga kompak saat bekerja sama dalam memproduksi film Tanah Air dan berkarya bersama anak-anak bangsa. Karena itu, mereka selalu bahagia ketika bisa bertemu dengan anak-anak dari penjuru Indonesia.

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen telah mengadopsi 2 orang anak, yakni Nicole Christy dan Radit Christiano. Kini kedua anaknya itu sudah tumbuh dewasa. Dari kedua anaknya, Nicole Christy cukup mencuri perhatian karena parasnya yang menawan. Ia juga cukup aktif di media sosial.

Meski jarang tersorot publik, hubungan Nicole dengan Nia Zulkarnaen sangat dekat. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret kedekatan Nia Zulkarnaen dengan anak angkatnya, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicole Christy membagikan momen perayaan Natal bersama Nia Zulkarnaen.

3 dari 7 halaman

2. Nicole sudah diangkat menjadi anak Nia Zulkarnaen sejak usianya masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Seperti diketahui, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen telah mengadopsi 2 orang anak, yakni Nicole Christy dan Radit Christiano.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Nicole bersama keluarga Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

6 dari 7 halaman

5. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale juga kerap memberikan kejutan ulang tahun kepada Nicole.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Nia Zulkarnaen dan Nicole selalu kompak di setiap momen bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.