Sukses

Niat Tes Swab, Wanita Ini Malah Salah Masuk Antrean Ayam Panggang Selama 2 Jam

Wanita ini antri selama 2 jam untuk tes swab, ternyata itu adalah antrean beli ayam panggang.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kalian membayangkan menghabiskan beberapa jam mengantre dan ketika tiba giliranmu, kamu baru menyadari bahwa itu bukan tujuan yang sebenarnya. Itulah yang harus dilalui seorang wanita di China sebelum mengetahui bahwa dia telah menghabiskan beberapa jam untuk mengantre.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Jumat (18/3/2022), seiring dengan melonjaknya kasus Covid-19 di China akhir-akhir ini, warganya diharuskan menjalani tes swab secara nasional.

Baru-baru ini, di Hangzhou, seorang wanita memutuskan untuk melakukan uji tuntas dengan melakukan tes swab di rumah sakit terdekat. Karena antriannya panjang, dia harus menunggu sekitar 2 jam.

Namun, ketika akhirnya tiba gilirannya, dia menyadari bahwa antrian itu sebenarnya bukan untuk tes swab. Antriannya sebenarnya adalah sekelompok pelanggan yang ada di sana untuk membeli ayam panggang dan tempat itu dekat dengan rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya beli 2 set ayam panggang

Menurut ET Today, wanita yang bernama Lena itu mengatakan bahwa karena situasi Covid-19 di Hangzhou yang semakin memburuk baru-baru ini, dia sengaja bangun lebih awal agar dia bisa menguji dirinya sendiri.

Namun, karena dia telah menghabiskan beberapa jam mengantre, dia akhirnya memutuskan untuk membeli 2 set ayam panggang untuk dirinya sendiri dan kembali ke rumah. Yah, setidaknya 2 jamnya tidak terbuang sia-sia, kan? Dia kembali ke rumah dengan sesuatu.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Insiden itu telah dibicarakan di situs web Cina dan orang-orang paling penasaran dengan rasa ayam dan bertanya-tanya apakah itu benar-benar enak, mengingat panjangnya antrian dan bagaimana beberapa orang rela menghabiskan waktu menunggunya.

"Itu lucu. Emang ayamnya enak?" tulis warganet.

"Ingat untuk menjaga jarak sosial," tulis seorang warganet menasihati.

"Itu aneh. Tidak bisakah dia mencium bau ayam dalam antrean?" kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.