Sukses

Tak Bisa Tolak Lamaran, Pria Ini Nikahi Wanita Kembar Tiga Sekaligus

Pria asal Kongo ini nikahi wanita kembar tiga sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Menikah adalah momen bahagia yang dirasakan oleh pasangan pengantin laki-laki dan perempuan. Tak hanya itu, momen spesial ini juga membawa kebahagiaan bagi keluarga besar dari masing-masing pengantin. 

Namun hal berbeda dirasakan oleh pasangan yang baru menikah satu ini. Bukan hanya dua orang saja yang berbahagia, melainkan empat orang sekaligus. Hal itu lantaran pria ini menikahi langsung tiga wanita yang merupakan saudara kembar.

Menurut pria ini ia berkewajiban menikahi sekaligus tiga wanita tersebut karena mereka adalah saudara kembar. Pria bernama Luwizo tersebut pun dilamar oleh tiga wanita tersebut secara berturut-turut.

Sontak kabar pernikahan mereka pun ramai disorot publik. Terlebih potret bahagia pernikahan Luwizo dan tiga istrinya juga telah tersebar di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikahi Wanita Kembar Tiga

Dilansir dari India.com oleh Liputan6.com, Selasa (8/3/2022) pria asal Kongo bernama Luqizo mendadak jadi sorotan. Ia diketahui menikahi tiga wanita sekaligus yang merupakan saudara kembar. 

Ia menikahi Nadege, Natasha, dan Natalie, setelah kembar tiga itu secara berturut-turut melamarnya. Pria berusia 32 tahun ini mengaku tidak bisa menolak lamaran ketiga saudari kembar tersebut.

"Saya berkewajiban menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Ditentang Keluarga

Meski beredar potret bahagia Luwizo bersama tiga istrinya, ia mengaku jika sebelum pernikahan sempat ditentang oleh keluarga. Bahkan saat pernikahan itu digelar, orang tua pria ini tak datang.

"Ini bukan keputusan mudah bagi saya sebab sampai sekarang orangtua saya tidak bisa menerima apa yang saya lakukan," lanjutnya.

"Orangtua saya membenci keputusan saya itu sebabnya mereka tidak menghadiri pernikahan saya. Tapi yang bisa saya katakan adalah cinta tidak memiliki batas," tambah Luwizo.

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Pada Natalie

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahi tiga saudara kembar itu, Luwizo terlebih dahulu jatuh cinta pada Natalie. Namun, ketika Natalie memperkenalkannya kepada Nadege dan Natasha, keduanya jatuh cinta kepadanya.

Ketika kembar tiga itu menyatakan perasaan cinta, Luwizo mengaku hampir pingsan. Salah satu dari tiga bersaudara itu mengatakan bahwa mereka telah berbagi segalanya sejak kecil dan berbagi suami bukanlah pilihan yang sulit bagi mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.