Sukses

6 Chat Cewek Ajak Kenalan Duluan Ini Modusnya Mulus Banget

Benar-benar butuh keberanian nih.

Liputan6.com, Jakarta Fase perkenalan antara lawan jenis sebelum melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang lebih serius tentu saja memiliki makna tersendiri. Pasalnya, bukan hal yang mudah untuk mengajak berkenalan dengan seseorang yang membuat kamu tertarik.

Biasanya, kaum pria yang identik melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan mengajak berkenalan. Namun, tak menutup kemungkinan jika cewek bisa mengajak kenalan seseorang terlebih dahulu. Tentu saja, hal tersebut bukanlah yang biasa bahkan terbilang membutuhkan keberanian lebih bagi banyak orang.

Bahkan, ada pula yang mengunggah chat saat cewek mengajak kenalan terlebih dahulu di media sosial. Bahkan, beberapa isi chat tersebut terselip pula berbagai modus untuk menarik perhatian lawan jenis.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat cewek ajak kenalan cowok duluan yang bikin geleng kepala, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jiwa-jiwa stalking kaum wanita memang mengerikan ya.

3 dari 7 halaman

2. Wah, sepertinya sudah direstui nih oleh ibu.

4 dari 7 halaman

3. Coba yang namanya Intan mengaku nih.

5 dari 7 halaman

4. Gesit banget ya nanya gebetannya.

6 dari 7 halaman

5. Ini ngajak kenalan atau pamer nih?

7 dari 7 halaman

6. Siapa tau jadi strategi mencari jodoh lewat konter pulsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.