Sukses

Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Anwar BAB dan Bella Aprilia Sant

Potret kebersamaan Anwar BAB dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anwar BAB sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pembawa acara jenaka ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kabar ini sontak menjadi sorotan netizen, tak lain kedekatannya dengan sosok Miss Intercontinental Indonesia 2020 bernama Bella Aprilia Sant. Kini mereka tengah mengawali hubungan baru dan semakin sering umbar kemesraan. 

Anwar Sanjaya Pigano atau dikenal juga sebagai Anwar BAB ini juga mengunggah foto bersama Bella Aprilia Sant. Diiringi dengan caption romantis yang tak sedikit netizen menyoroti kebersamaan keduanya. Bahkan pria kelahiran 22 Mei 1993 ini juga sempat mencurahkan isi hatinya kepada Bella Aprilia saat berada dalam sebuah program televisi. 

Sejak dikabarkan menjalin hubungan, Anwar BAB dan Bella Aprilia Sant makin sering terlihat bersama. Dalam berbagai kesempatan bersama itu, Anwar dan Bella tampak sangat serasi.  

Semakin hari Anwar BAB dan Bella Aprilia Sant semakin terlihat dekat. Kini keduanya semakin tak ragu untuk umbar kemesraan kepada publik, seperti bergandengan tangan, pelukan, pujian, dan hal-hal romantis lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Anwar BAB dan Bella Aprilia Sant melansir dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Anwar BAB dan Bella Aprilia Sant sukses bikin baper penggemar, keduanya sering kali mereka terlihat bersikap romantis.

3 dari 7 halaman

2. Tengah menjadi sorotan netizen, tak sedikit yang mengungkapkan dukungan kebersamaan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Seperti saat diundang bersama dalam sebuah acara, keduanya begitu harmonis dengan memancarkan aura kebahagiaan.

5 dari 7 halaman

4. Sejak dikabarkan pacaran, mereka sering terlihat serasi dalam kebersamaan.

6 dari 7 halaman

5. Saban hari Anwar BAB dan Bella Aprilia terlihat semakin dekat, keduanya bahkan tak jarang mengumbar romantisme kebersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Seperti unggahan foto kebersamaan Anwar BAB dan Bella Aprilia dengan caption “Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja, iya gak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.