Sukses

7 Potret Ruang Rahasia Ini Ditemukan di Rumah Terbengkalai, Seram

Liputan6.com, Jakarta Pindah ke rumah baru pasti akan menjadi hal menggembirakan. Keinginan yang selama ini diimpikan akhirnya terwujud. Namun, siapa sangka, beberapa orang yang membeli rumah baru mungkin akan mendapatkan ‘rumah berhantu’. Mereka menemukan hal-hal seram di rumah barunya.

Pasalnya, rumah baru itu bukan bangunan yang baru berdiri, namun bekas rumah terbengkalai yang direnovasi. Kumpulan beberapa temuan paling menyeramkan, paling aneh, dan paling tak terduga yang ditemukan orang pada saat kedatangan mereka. Salah satunya, penemuan ruang rahasia.

Mulai dari sudut loteng yang terdapat kereta dorong bayi tua yang tampak menakutkan hingga boneka monyet mengerikan yang terlihat seperti langsung dari film horor, serta bunker tersembunyi yang tidak disangka keberadaannya. Ruang rahasia yang tampak seram itu berada di tempat yang siap mereka sebut rumah.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini beberapa potret seram ruang rahasia yang ditemukan di rumah terbengkalai, Sabtu (11/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Rumah baru yang dibeli orangtua saya memiliki kamar rahasia tersembunyi di bawah tangga.

3 dari 8 halaman

2. Menemukan kamar menyeramkan di ruang bawah tersembunyi di rumah baru. Di dalamnya terdapat tas kerja yang berisi uang, barang berharga, setumpuk kaset video misterius dan catatan yang mengatakan ‘Selamatkan dirimu’.

4 dari 8 halaman

3. Ada kamar di loteng tempat saya baru pindah. Cukup yakin tidak ada hal baik yang terjadi di sini.

5 dari 8 halaman

4. Membuka loteng dan menemukan kereta bayi menakutkan.

6 dari 8 halaman

5. Wanita ini merasakan hawa misterius dari cermin kamar mandinya, setelah dibuka, ia menemukan ruang apartemen tersembunyi yang terbengkalai.

7 dari 8 halaman

6. Penemuan ruang bawah tanah saat baru pindah ke rumah baru, yang tidak disangka keberadaannya.

8 dari 8 halaman

7. Menemukan rumah yang kami tinggali memiliki bunker. Begini potret di salah satu celah pintu yang menyeramkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.