Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit agar Punya Pasangan, 7 Hasilnya Bikin Elus Dada

Ada-ada saja deh hasil editannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan berbagai momen dalam sebuah foto hingga saat ini masih banyak dilakukan. Baik sendiri, bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Tak hanya itu saja, tak sedikit pula yang memilih menyimpan dalam bentuk folder ataupun sengaja dicetak sebagai hiasan dinding rumah dan kenangan. Namun, tentu saja teknik edit foto tetap dilakukan oleh orang-orang agar mendapatkan hasil maksimal. Apalagi jika foto-foto tersebut akan diunggah di media sosial.

Kini, melakukan teknik edit foto juga cukup mudah dilakukan. Hanya bermodal ponsel pintar kamu sudah bisa melakukan edit foto yang sederhana. Namun, tak semua orang memiliki kemampuan edit foto yang mumpuni. Bahkan, tak sedikit pula yang akan meminta tolong kepada teman hingga netizen di media sosial.

Begitu pula yang dilakukan oleh pria satu ini. Melalui sebuah akun menfess di Twitter, pria ini pun meminta tolong kepada netizen untuk mengedit fotonya agar memiliki pasangan. Tentu saja hasil yang didapatkan jika meminta tolong netizen Indonesia yang kreatif tak selalu bisa diandalkan.

Beberapa hasil editan foto pria ini justru menjadi hiburan tersendiri bagi netizen lainnya. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto pria yang minta ada pasangannya, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang ingin diedit.

3 dari 9 halaman

2. Mungkin konsepnya ingin memberi kejutan ya.

4 dari 9 halaman

3. Yang dimaksud bukan pasangan pocong seperti ini ya.

5 dari 9 halaman

4. Kenapa pakai stiker monyet sih pasangannya?

6 dari 9 halaman

5. Duh, ada masalah apa sih dengan yang mengedit?

7 dari 9 halaman

6. Benar sih ini pasangan, tapi enggak gini juga konsepnya.

8 dari 9 halaman

7. Sebenarnya tak apa dengan foto kucing, tapi ekspresinya bisa cari yang lebih baik kan?

9 dari 9 halaman

8. Kalau diberi pasangannya Mimi Peri bagaimana nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.