Sukses

Jadi Couple Baru, Ini 6 Potret Kebersamaan Rassya Hidayah dan Alin Alfauziah

Adu akting di sinetron Dari Jendela SMP, Rassya Hidayah dan Alin jadi couple baru yang bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rassya Hidayah dan Alin Alfauziah kini tengah naik daun. Lewat sinetron Dari Jendela SMP, nama dua bintang muda ini semakin melambung. Sinetron yang tayang pada 29 Juni 2020 ini merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Rassya Hidayah dan Alin Alfauziah. 

Dalam sinetron tersebut Alin Alfauziah berperan sebagai Loli yang merupakan kakak kelas Indro (Rassya Hidayah). Hadirnya Alin di sinetron Dari Jendela SMP tentunya membuat jalan cerita sinetron yang diperankan oleh sederet artis muda dan pendatang baru ini semakin bikin penasaran.

Sinetron Dari Jendela SMP adalah debut sinetron pertama Alin. Meski baru pertama kali terjun ke sinetron, akting artis berusia 16 tahun ini tak perlu diragukan lagi. Alin sukses membangun chemistry dengan Rassya yang merupakan lawan mainnya.

Jadi pasangan sinetron baru yang bikin baper, Rassya Hidayah dan Alin Alfauziah disebut cocok oleh warganet. Tak hanya bikin baper saat on set, keduanya juga sukses bikin penggemar senyum-senyum saat di balik layar sinetron Dari Jendela SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rassya Hidayah dan Alin Alfauziah, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang bikin baper, pasangan sinetron baru Rassya Hidayah dan Alin Alfauziah juga sukses memikat hati penonton.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika dua bintang muda ini merasa klik satu sama lainnya meski baru pertama kali dipertemukan.

4 dari 7 halaman

3. Jadi couple baru di sinetron DJS, banyak penggemar juga akui rindu dengan couple lama yakni Ria (Aqeela Calista) dan Indro (Rassya Hidayah).

5 dari 7 halaman

4. Chemistry keduanya sukses bikin baper, alhasil banyak yang menanti scene keduanya saat sinetron DJS tayang.

6 dari 7 halaman

5. Saking gemasnya, penggemar keduanya kerap unggah potret kebersamaan Rassya-Alin saat di balik layar.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga kerap bikin video TikTok bareng untuk mengisi waktu break syuting yang tentunya tak lepas dari perhatian warganet.

@punyasirayen

@pisceslaff

♬ Hell Shell - Young Nudy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.