Sukses

6 Potret Grafiti 3D di Tempat Usang Ini Detailnya Sempurna, Bak Sungguhan

Potret grafiti di tembok sampai barang usang ini detailnya menipu mata.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni seorang seniman memang selalu bikin takjub. Seniman selalu berhasil menciptakan sebuah karya sempurna, meskipun di tempat usang sekalipun. Tak dipungkiri, setelah dipoles, tempat usang seperti tembok atau bahkan barang yang sudah tak layak pakai berubah menjadi karya yang bernilai tinggi.

Grafiti adalah tulisan atau gambar yang dibuat di dinding atau permukaan lain, biasanya sebagai bentuk ekspresi artistik. Grafiti merupakan salah satu cara yang bisa ditumpahkan pada dinding usang atau barang yang sudah tak layak pakai.

Seorang seniman asal Prancis bernama Pierrot menciptakan sebuah karya ilusi grafiti 3D yang menakjubkan. Pierrot sering mengambil potret sebelum dan sesudah tempat-tempat yang ia lukis. Tak hanya di dinding usang, Pierrot juga kerap menumpahkan karyanya pada kanvas, salah satunya.

Karya grafiti yang diciptakan oleh Pierrot semakin hidup karena ia bisa menemukan cara yang unik ketika mengambil potret grafitinya. Pierrot membuat karya seninya menjadi interaktif sehingga orang-orang dapat mengambil foto yang menyenangkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret grafiti 3D di tempat usang yang detailnya menipu mata, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebuah tangki berukuran besar yang terlihat usang dan sudah tak terpakai, berubah menjadi barang dengan nilai seni tinggi usai dipoles bak akuarium.

3 dari 7 halaman

2. Karya seni grafiti 3D Pierrot memang terlihat nyata, tembok yang penuh coretan di sulap menjadi tembok yang menipu mata.

4 dari 7 halaman

3. Potret perbedaan tembok usang sebelum dan sesudah dipoles. Tembok jadi terlihat lebih hidup dan seketika penampakan usangnya sudah tak terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun temboknya sudah berlumut, dengan adanya grafiti tema buaya ini, dapat membuat orang lain jadi salah fokus.

6 dari 7 halaman

5. Sang seniman sangat totalitas untuk menghidupkan tempat yang sudah usang dengan karya seni grafiti yang diciptakan.

7 dari 7 halaman

6. Setiap bagiannya, grafiti tersebut sukses manjakan mata seseorang. Karya luar biasa yang patut diapresiasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini